Sinopsis Anime Dimension W Episode 3, Memburu Numbers

2016, Anime, Dimension W, sinopsis, download, review, situs, link, gambar, coil, kyoma, mira, robot, squareenix
mobil langka milik Mabuchi Kyoma
Mabuchi Kyoma penasaran dengan penjelasan Loser mengenai Number. Ia pun segera mencari tahu apa itu Number. Terkadang Kyoma sering bermimpi saat ia dahulu menjadi bagian dari Pasukan Grendel.
Mira menunjukan hasil buruannya berupa burung-burung merpati yang sebenarnya adalah robot. Robot merpati tersebut dikendalikan oleh anaknya Loser. Koorogi memuji robot merpati buatan anak loser tersebut. Koorogi adalah teknisi coil yang bekerja untuk Mary, sama seperti Kyoma. Anaknya Loser inilah yang selalu membantu memberikan informasi kepada Loser saat mencuri di museum seni area pusat 47 (baca review episode 2 nya).
Atas hasil kerja dan membawa robot merpati ke kantor, Mary memberikan upah kepada Mira sebesar 6 juta yen. Mary (bos pemasok coil resmi) berpesan kepada Mira, agar Mira selalu menyembunyikan identitasnya dari new tesla. Setelah selesai, Kyoma dan Mira segera pulang ke rumah.
2016, Anime, Dimension W, sinopsis, download, review, situs, link, gambar, coil, kyoma, mira, robot, squareenix
rumah mobil baru milik Mira.
Mira memberikan 6 juta yen tersebut kepada Kyoma. Mira merasa karena ia tinggal di rumah Kyoma, 6 juta yen dianggap sebagai uang sewa selama ada di rumah Kyoma. Namun ia meminta agar diberikan wc, kamar, dan ruang ganti pakaian yang terbaik untuk menjaga kondisi ideal nanomachine dalam tubuh Mira secara teratur melakukan perbaikan sendiri, tanpa harus membeli suku cadang layaknya robot lainnya.
Kyoma memberikan rumah mobilnya kepada Mira. Mendapatkan ruangan baru, namun karena belum adanya isinya. Mira mesti bersusah payah membeli kursi dan peralatan lainnya dari toko terdekat. Saat sedang mengangkut kursi dan peralatan lainnya, ia diikuti oleh sekelompok anak-anak. Kyoma menjelaskan bahwa 4 anak tersebut mungkin saja  mengincar mobilnya yang tidak menggunakan coil, alias masih berbahan bakar bensin. Mobil berbahan bakar bensin sangat langka, Kyoma berpikir bahwa 4 anak tersebut ingin mencuri mobil berbahan bensin miliknya. Karena jika dijual tentu mobil tersebut akan bernilai sangat mahal. Saat sedang membersihkan ruangan barunya tersebut, Mira dihubungi oleh Mary. Mary menyuruh agar Mira dan Kyoma segera menemuinya.
2 dari 4 anak mengendap-ngendap dan mencari tahu apa yang sedang dilakukan Mira. Mira menemukan 2 anak tersebut dan berkenalan. Salahsatu anak tersebut bernama Shiora dan bermaksud untuk masuk ke dalam rumah Kyoma Mabuchi. Shiora berhasil masuk kedalam ruangan baru Mira. Dan salahsatu temannya Shiora kembali dan melihat 2 temannya sedang asyik bermain diantara tumpukan mobil rongsokan. Tidak disangka mobil-mobil diatasnya menjadi tidak stabil dan bergoyang, 3 orang anak yang berada didekat mobil tersebut menjadi terancam nyawanya.
Mira segera melompat dan memberikan bantuan secepat mungkin, Sehingga 3 orang anak tersebut bisa selamat dari bahaya. Dilain pihak Kyoma pergi menemui tukang jam. Kyoma bertanya pada tukang jam tersebut, mengenai seputar number dan kegunaan number tersebut.
2016, Anime, Dimension W, sinopsis, download, review, situs, link, gambar, coil, kyoma, mira, robot, squareenix
beda number dengan coil biasa
Tukang jam itu menjelaskan kalo coil yang ada saat ini sangat bergantung pada menara energy milik New Tesla Energy. Coil itu dibuat untuk mendapatkan energy hanya berasal dari permukaan yang tipis dimensi W. Sedangkan number dapat mencapai kedalaman yang sangat dalam dari dimensi W. Rumor mengatakan bahwa insiden dalam skala besar selalu tidak dapat dijelaskan dan selalu beritanya disembunyikan oleh New Tesla. Banyak yang menduga bahwa insiden tersebut disebabkan oleh number.
Saat kembali ke rumah, polisi menjelaskan bahwa terjadi insiden di rongsokan mobil yang hampir menimpa 3 orang anak. Kyoma dianggap lalai mengawasi anak-anak tersebut, dan ia ditahan. Malamnya Kyoma dibebaskan oleh sosok misterius. Karena kejadian tersebut, kepala Mira menjadi terputus dan memerlukan perbaikan. Kyoma meminta Mary untuk meminjamkan Koorogi, agar Koorogi dapat segera memperbaiki kepala Mira.
Melalui Mary, Kyoma mengetahui bahwa yang membebaskan dirinya dari polisi adalah COO New Tesla Central 47, Claire Skyheart. Saat menemui Claire, Kyoma meminta penjelasan alasan membantu dirinya dibebaskan dari polisi. Kyoma bertemu seorang anak gadis yang bernama, Shiora. Ternyata Shiora adalah Shiora Skyheart, cucu dari Claire Skyheart yang meminta tolong kepada neneknya, Claire agar membantu membebaskan Kyoma. Shiora berbisik kepada Kyoma, bahwa ia tidak membocorkan rahasia Mira kepada Claire Skyheart.
Besok harinya 4 orang anak tersebut menyapa Mira dari jauh. Diantara 4 orang anak tersebut, juga terdapat Shiora Skyheart. Mira begitu senang, karena 4 orang anak tersebut masih mau berteman dengannya dan menemui mereka.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Dimension W Episode 3, Memburu Numbers "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..