Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 3, Aturan Main (RolePlay)

Anime, 2016, sinopsis, Phantasy Star Online 2, download, situs, link, musik, gambar, pso2, game, picture
Saat bermain PSO2, Soro, (Prajurit Aloof) dan Itsuki (Tachibana Itsuki) dalam keadaan terjepit, mereka berdua dikelilingi oleh musuh dari segala arah. Naga yang muncul dari dalam tanah, mengamuk dan melepaskan hembusan apinya menuju Itsuki. Itsuki tidak mengira ia dan Soro sanggup membereskan hal tersebut, oleh karena itu ia spawn (hidup kembali) di kota bersama Soro.
Terinspirasi oleh kata-kata Soro, disekolah Tachibana menyimpulkan bahwa kesenangan sebenarnya dari bermain PSO2 adalah berhubungan dengan orang lain melalui asosiasi (guild).
Tachibana sebagai wakil ketua osis, seperti biasa mendapat tugas rutinitas disekolah. Tachibana dimintai pertolongan untuk membantu Sasaki Yutaka dalam menyusun laporan. Tugas laporan Sasaki akhirnya selesai dikerjakan bersama oleh Sasaki dan Tachibana.

Setelah menyelesaikan tugasnya, Kota mengajak Tachibana bermain bersama PSO2. Ketika sedang berada dalam PSO2, Itsuki menunggu Kota (Teman satu sekolahnya). Nickname Kota di game bernama Koa. Tachibana kaget ia tidak menyangka karakter Kota di sekolah dengan saat ketika bermain PSO2 sangat berbeda jauh sifatnya. Karakter Koa dalam PSO2, justru lebih tampak gaul daripada Kota yang ada di sekolah. Kota menjelaskan hal itulah yang dinamakan RolePlay. Kota tidak memberikan nama aslinya di game PSO2, supaya identitasnya sebenarnya tidak terbongkar. Koa tidak menyangka ia akan bertemu dengan teman-teman PSO2nya. Sejak Itsuki satu party dengan SORO, Itsuki juga jadi terkenal seantero PSO2.
Teman-teman party Koa (Master Nezumi, OrgaCats, Last Samurai, Yumiko, dll) mengatakan bahwa mereka bertemu dengan player Troll (sebutan player malas yang tidak mau membantu partynya). Troll tersebut bahkan melukai Last Samurai (nickname) dan Yumiko (nickname). Koa mengajak Itsuki untuk satu party dengan team tersebut. Itsuki merasakan asyiknya bermain dalam party. Adanya party tersebut memudahkan membereskan gerombolan musuh yang mengepung dari segala arah.
Saat sedang mengambil sampel dipabrik konstruksi, Tachibana mendengarkan pembicaraan nama Itsuki disebut oleh kedua orang yang sedang asyik berbicara PSO2. Ternyata kedua orang tersebut adalah Master Nezumi (nickname) dan OrgaCats (nickname).     
Anime, 2016, sinopsis, Phantasy Star Online 2, download, situs, link, musik, gambar, pso2, game, pictureSelesai dari sekolah, Itsuki dan Koa bertemu Soro didalam game PSO2. Itsuki mengajak Soro untuk bergabung dalam party bersama dengan Koa. Seorang player bernama Musashi akhirnya bergabung juga dengan mereka. Ketika dikepung oleh musuh, Soro menyuruh agar musashi menyembuhkan / heal Itsuki yang terluka oleh serangan musuh. Ternyata Musashi adalah Troll. Setelah mengajak bicara dengan Musashi, Itsuki mengenali karakter tersebut. Itsuki menebak kalo Musashi adalah Sasaki Yutaka. Ternyata tebakannya tersebut benar. Musashi segera log out dari PSO2.   
Keesokan harinya Sasaki tidak masuk osis. Tachibana mencari tahu penyebab Sasaki tidak masuk sekolah. Karena Sasaki tidak mau membukakan pintu kamarnya. Itsuki login di PSO2 dan menemukan karakter Musashi. Ia bertanya kepada Musashi, mengapa ia menjadi seperti itu. Ternyata Musashi (Sasaki Yutaka) iri kepada Itsuki (Tachibana Itsuki). Hanya PSO2 lah tempat ia menemukan dunianya. Itsuki menasehati Musashi bahwa Musashi tidak boleh seenaknya sendiri baik dalam dunia nyata maupun dalam PSO2, sebab kedua dunia tersebut saling terhubung. Itsuki memberitahukan kepada Musashi bahwa ia tidak akan merasa nyaman dan senang jika ia melakukan hal tersebut secara terus menerus.
Saat di PSO2, Musashi ditemani Itsuki meminta maaf kepada party yang pernah ia cueki (Troll). Untunglah party tersebut memaafkan atas insiden troll tersebut.
Disekolah ketua Osis ingin membicarakan sesuatu kepada Tachibana. Ketua Osis mengaku bahwa ia adalah Soro. Tachibana sudah mengetahui hal tersebut dari awal, karena ketua osis sering menggunakan tagline tersebut hehe..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 3, Aturan Main (RolePlay)"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..