Review Anime Musaigen no Phantom World, Klub Pemburu Phantom (Siluman)

Musaigen no Phantom World, anime, 2016, review, sinopsis, download, situs, link, gambar, phantom, picture
Salahsatu anime yang mendapat perhatian khusus di awal tahun 2016 ini yaitu Musaigen no Phantom World. Jalan cerita anime ini seputar phantom dan akademi Hossea. Phantom adalah sejenis ilusi. Setelah insiden virus yang disebabkan 10 tahun yang lalu, otak manusia mengalami perubahan drastis. Monster, siluman, dan makhluk lain yang dianggap tidak ada menjadi sesuatu yang dapat dilihat oleh siapapun. Itulah yang disebut phantom.

Phantom yang menimbulkan masalah harus segala disegel. Haruhiko ditemani seorang phantom mirip peri yang diberi nama ruru-chan, sangat hobi menghabiskan waktunya dengan membaca banyak buku di perpustakaan dan memiliki keahlian untuk menyegel phantom dalam buku thoth (buku segel phantom). Ditemani oleh Mai yang memiliki kelincahan dan kekuatan fisik mumpuni yang memudahkannya untuk bertarung melawan phantom yang mengacau di sekolah. Duo Mai dan Haruhiko terkenal sebagai klub pemburu phantom. Phantom yang barusan disegel Haruhiko memiliki elemen api. Berarti elemen air adalah kelemahannya.
Berkat membereskan masalah phantom tersebut, haruhiko dan mai mendapatkan sejumlah bayaran. Namun karena kerusakan yang diakibatkan cukup parah, maka bayarannya dipakai untuk memperbaiki infrastruktur sekolah yang rusak. Untuk menutupi kekurangan biaya, mai dan haruhiko merencanakan menambah (rekrut) anggota baru untuk membantu mengatasi kekurangan biaya tersebut.
Dalam perjalanan pulang haruhiko bertemu dengan Izumi Reina, seseorang yang memiliki kemampuan khusus yaitu phantom eater. Awalnya izumi reina menolak bergabung dalam klub pemburu phantom. Berkat kesungguhan mai dan haruhiko yang kesulitan melawan phantom, izumi reina akhirnya memutuskan bergabung dalam klub pemburu phantom. Ketiga orang inilah akhirnya saling bahu membahu satu sama lain membasmi phantom yang mengganggu..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Musaigen no Phantom World, Klub Pemburu Phantom (Siluman)"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..