Sinopsis Anime Dimension W Episode 2, Melacak Loser

anime, 2016, sinopsis, Dimension W, download, situs, link, episode 2, loser, gambar, picture, sinopsis, review
Mabuchi Kyoma mengajak Mira (robot ciptaan Dr. Yurizaki Shido) untuk menghadiri museum seni area pusat 47. Kyoma mencurigai kalau perangkat alat komunikasi yang digunakan Loser itu ilegal. Loser adalah seorang pencuri yang tidak pernah berhasil dalam mencuri. Oleh karena itu ia dinamakan Loser. Mira mendapatkan baju ganti dari Mary. Mira telah mengajukan permintaan kepada Mary, bahwa ia ingin menjadi pemasok coil resmi.
Saat ditanya mengenai istri dari Yurizaki Shido kepada Mira, Mira menjawab beliau telah terbunuh 2 tahun yang lalu, saat Mira dibuat oleh Dr. Yurizaki Shido. Mira memutarkan video tentang pembunuhan istri Yurizaki Shido dan anaknya Dr. Yurizaki Shido yang juga ikut tewas dalam peristiwa tersebut. Mary menyimpulkan bahwa keberadaan Mira (robot ciptaan) masih misterius. Mary mengizinkan Mira bekerja sebagai pemasok. Mira menjadi rekan kerja Mabuchi Kyoma yang telah lebih dahulu bekerja untuk Mary.
Dari video tersebut Kyoma mengenali salahsatu suara pelaku pembunuhan tersebut adalah berasal dari New Tesla. Salahsatu pembunuh dalam video tersebut adalah kenalan Kyoma saat mengikuti latihan gabungan dahulu.
Loser datang untuk mencuri karya seni malaikat bersayap hitam dan putih. Loser menembus lapis keamanan dengan mudahnya, diikuti Kyoma yang membuntutinya dari belakang. Mira mendapat tugas dari Kyoma untuk mencari perangkat komunikasi yang digunakan oleh Loser.
Loser dan Kyoma berhadapan langsung antar muka. Loser mencurigai Kyoma yang tidak mengunakan coil sudah begitu hebatnya. Loser teringat bahwa Kyoma adalah petarung dengan tubuh dan pikiran terlatih sebagai senjata, daging dan darah manusia super yang sering disebut pasukan Grendel, Kyoma adalah satu-satunya yang selamat sebagai pasukan grendel yang dibasmi dalam peperangan. Pasukan Grendel ini juga dikenal sebagai pasukan khusus anti coil. Loser memperlihatkan mukanya kepada Kyoma. Ternyata Loser dahulu juga adalah bagian dari pasukan Grendel. Namun sayang istrinya Loser tidak dapat diselamatkan dari kekejaman New Tesla.
Loser menyuruh Kyoma untuk jangan ikut campur dalam misi mencurinya kali ini. Ternyata karya seni malaikat bersayap hitam dan putih adalah key coil yang merupakan salahsatu Numbers. Mira berhasil melacak ke tempat perangkat komunikasi milik Loser.

Bagi yang ingin sinopsis anime ini dari awal, bisa menuju pada

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Dimension W Episode 2, Melacak Loser "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..