Review Anime Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu, Menjadi Pembuat Game Bishouju Terkenal

anime, 2016, Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu, download, link, situs, gambar, picture
Review anime kali ini yaitu mengenai Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu. Bunta adalah panggilan akrab teman kelasnya di Akademi daerah Hyakkei. Nama lengkanya adalah Bunta Houjou. Aktivitas bunta selain sekolah yaitu menulis naskah untuk drama sekolah. Setelah pulang dari sekolah, bunta langsung kerja part time pada warung ramen. Bunta terkenal rajin bekerja, sehingga pelanggan ramen yang sangat puas. Selain itu Bunta juga sering membantu pelanggan ramen untuk menyelesaikan persoalannya.

Bunta juga sangat dekat dengan tetangga disekitar lingkungan kosnya, karena bunta sangat ramah dan menyukai berteman dengan siapa saja. Salahsatu teman bunta adalah yuuka. Seorang cewek energik, yang sangat mencintai drama.
Ketika teman-teman bunta sudah mengembalikan formulir tentang cita-cita di masa depan, bunta masih binggung karena belum memikirkan apapun tentang masa depannya.
Tidak disangka ketika bunta sedang berada di toilet pria, seorang cewek cantik dan manis mendekatinya. Spontan saja bunta menjadi kaget. Bunta mengenali cewek tersebut sebagai teman sekelasnya, Kuroda. Ternyata maksud kuroda mendekati bunta yaitu, kuroda ingin membicarakan sesuatu berdua saja, tapi diluar lingkungan sekolah. Akhirnya kuroda dan bunta janjian ketemu pada hari sabtu, di Hyakkeijima Sea Paradise.
Kuroda menunggu lama bunta. Bunta muncul, dan menemani seharian penuh kuroda di tempat Hyakkeijima Sea Paradise. Bunta menceritakan pada temannya yaitu Atomu dan Yuuka perihal rencananya dengan kuroda.
Kuroda dan Bunta bersenang-senang ditempat tersebut, sedangkan atomu dan yuuka mengintainya dari jauh. Setelah hari telah menjelang sore, Kuroda mengemukakan alasannya kenapa ia ingin berbicara berduaan dengan bunta yaitu mengajak bunta untuk menjadi penulis cerita dalam game bishoujou buatannya.
Apakah bunta setuju dengan rencana tersebut? Sabarnya bro nunggu episode 2 ya, hehe

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu, Menjadi Pembuat Game Bishouju Terkenal"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..