Sinopsis Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Episode 2, Misi Membunuh Lima Katak Dalam 3 Hari

anime, sinopsis, 2016, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, episode 2, download, situs, gambar, picture, link
Kazuma yang menjadi karakter utama dalam game ini tidak menduga jika kehidupannya di dunia paralel (dunia game) akan bernasib malang seperti saat ini. Setiap hari setelah bekerja, tidur dikandang kuda dan penghasilan yang tidak stabil. Pagi hari ini seharusnya Aqua dan Kazuma malang tersebut siap melakukan quest, namun Aqua ternyata tidur sampai siang.
Misi yang diambil tersebut adalah misi paling gampang yaitu membunuh kodok raksasa sebanyak 5 ekor dalam 3 hari. Kodok/katak ini dianggap mengganggu karena pada saat musim kawin, kodok tersebut akan memangsa kambing peternak. Bahkan tidak jarang tiap tahunnya orangtua, dan anak-anak penduduk di kota terdekat juga ikut dimangsa. Oleh karena itulah muncul quest ini diguild kota.
Hari pertama, Kazuma malang dan Aqua mengalami kesulitan membunuh kodok raksasa tersebut. Bukannya mengejar kodok tersebut, Kazuma tersebut malah balik dikejar oleh sang kodok. Aqua tertawa terpikal-pikal melihat peristiwa tersebut. Saat Aqua sedang berbicara sendiri, aqua tidak menyadari bahwa kodok tersebut mendekati dan menelannya. Kazuma yang merupakan teman party aqua, segera menolong aqua dan membunuh kodok tersebut. Kazuma bisa membunuh kodok tersebut karena kodok raksasa tersebut berhenti bergerak. Aqua mengeluarkan bau menjijikan karena bekas jilatan kodok raksasa. Kazuma mengusulkan untuk menyudahi hari ini, dan melanjutkannya keesokan harinya.
Di hari kedua, Aqua balik menyerang duluan kodok raksasa. Aqua mengeluarkan jurus God Blow. Ternyata jurus tersebut tidak mempan kepada kodok raksasa. Aqua akhirnya ditelan lagi oleh si kodok. Kazuma pun segera menyelamatkan Aqua dengan membunuh si kodok raksasa. Sehingga total 2 kodok sudah dibunuh dari lima kodok.
Aqua dan Kazuma membuat pengumuman untuk merekrut anggota party. Tidak disangka, seorang penyihir panah (penyuka sihir ledakan) yang bernama megumin membaca pengumuman tersebut. Karena kelaparan, Megumin hampir tidak bisa berdiri. Kazuma dan Aqua akhirnya menerima Megumin menjadi anggota party mereka. Megumin memperagakan sihir ledakannya, namun karena memerlukan waktu dan target musuh tidak boleh bergerak, maka kodok raksasa tersebut harus dibuat agar tetap pada tempatnya.
Aqua yang tetap merasa dirinya adalah seorang dewi, langsung mendekati kodok tanpa ada rasa takut. Namun, bisa ditebak ternyata jurus God Requim nya tersebut lagi-lagi tidak mempan. Malah Aqua ditelan kembali oleh kodok. Untuk menolong Aqua, megumin segera merapalkan sihirnya dan mengarahkan pada si kodok yang lagi berusaha menelan Aqua. Kodok tersebut musnah dalam sekejab, namun karena sihir tersebut memerlukan mana (MP) yang banyak, megumin langsung pingsan seketika kehabisan tenaga. Kodok raksasa segera mendekati dan menelan megumin dan lagi-lagi juga menelan aqua. Kazuma lagi-lagi segera menyelamatkan mereka berdua, dan berhasil membunuh 2 kodok tersebut. Sehingga total kodok yang dibunuh pada hari ketiga menjadi tiga. Quest pun selesai karena 5 kodok sudah dibunuh dalam tiga hari.
Kazuma baru mengetahui bahwa megumin hanya menyukai sihir ledakan saja. Akibat sihir ledakan tersebut, megumin hanya bisa menggunakan sihir tersebut 1 kali untuk 1 hari saja. Kazuma merasa ia tidak memerlukan megumin. Ia berencana untuk mengeluarkan megumin dari party. Karena iba, Kazuma tidak jadi mengeluarkan megumin dari party.
Kembali ke kota, kazuma, aqua dan megumin melaporkan quest ke pemimpin guild. Akibat misi membunuh kodok tersebut, kazuma langsung naik ke level 4 dan mendapatkan 110.000 eris dari misi quest tersebut.
Saat lagi memikirkan mengenai quest yang akan diambil, seorang Ksatria wanita yang bernama Darkness memohon kepada Kazuma agar diikut sertakan dalam partynya.
Berlanjut ke episode 3, hehe… Sabar gan    

Bagi yang ingin sinopsis anime ini dari awal, bisa menuju pada

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Episode 2, Misi Membunuh Lima Katak Dalam 3 Hari"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..