Les Privat Komputer di Kota Bengkulu

les privat, kota bengkulu, blogspot, wordpress, komputer, microsoft office, word, excell, power point
Tidak dapat dipungkiri jika Microsoft office adalah salahsatu software yang wajib dikuasai baik itu untuk anak smp, smu atau pun lulusan S1 yang ingin mencari kerja atau sedang bekerja di kantor dan ingin memahirkan serta mengetahui fungsi-fungsi dari fasilitas Microsoft office tersebut.
Bagi orang tua yang tidak sempat mengajari anaknya karena sibuk dengan urusan dikantor, atau Anda yang tidak mampu meluangkan waktunya untuk mengikuti kursus komputer (LPK), maka solusinya yaitu memanggil guru privat ke rumah.
Akan sangat disayangkan, jika laptop atau komputer yang telah dipasang Microsoft Office ini tidak dapat digunakan secara maksimal. Aplikasi Microsfot Office yang terkenal dan sering digunakan baik untuk mengetik dokumen/tugas sekolah/skripsi/tesis adalah Microsoft (Ms.) Word, Excell dan Power Point.
Artikel lain :



blogspot, excell, komputer, kota bengkulu, les privat, microsoft office, power point, word, wordpress, belajar blogspot, belajar wordpress

MS. Word adalah aplikasi wajib dikuasai oleh siswa/pengawai baik yang sudah bekerja ataupun yang saat ini sedang melamar kerja. Pekerjaan membuat dokumen, tabel, tesis, karya tulis, skripsi, makalah sebagian besar dikerjakan menggunakan Ms. Word ini. Excell atau Ms. Excell sering digunakan oleh pihak bank, dan pengusaha untuk mengkalkulasi berapa laba dan rugi, serta laporan assets dan liabilitas. Khusus powerpoint sering digunakan siswa SMP/SMU, dosen, pengawai kantor, PNS untuk membuat presentasi. 3 fasilitas Microsoft Office (Word, Excell, dan Powerpoint) akan diberikan secara detail dalam kursus privat komputer datang ke rumah di Kota Bengkulu.
Dengan adanya les privat komputer ini dapat mempercepat menguasai Microsoft office lebih dini dan membantu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Selain itu minat Anak Anda terhadap komputer bisa memicu Anak Anda untuk masuk teknik informatika atau Anda sebagai karyawan akan menjadi terasah dan semakin ahli dalam mengerjakan tugas sehari-hari baik disekolah ataupun dikantor.

les privat, kota bengkulu, blogspot, wordpress, komputer, microsoft office, word, excell, power pointPaket regular kursus privat komputer datang ke rumah di Kota Bengkulu untuk Ms. Office :
- Komputer Dasar
- Ms. Word
- Ms. Excel
- Ms. PowerPoint
Biaya Investasi : Rp 1.200.000

Catatan :
-Laptop siswa disediakan sendiri dari rumah
-8x pertemuan
-Lama les privat komputer yaitu 2 jam tiap 1x sesi pertemuan
-Waktu les privat komputer bisa fleksibel

Selain menyediakan paket belajar Kursus privat Ms. Office, kami juga menyediakan les Privat web design untuk semua usia (baik SMP, SMU, Dewasa, Pengawai) yaitu
-Blogspot
-Wordpress
Biaya Investasi : Rp 1.200.000

Catatan :
-Laptop siswa disediakan sendiri dari rumah
-8x pertemuan
-Lama les privat komputer yaitu 2 jam tiap 1x sesi pertemuan
-Waktu les privat komputer bisa fleksibel

Khusus untuk belajar blogspot dan wordpress diperlukan koneksi internet untuk terhubung ke jaringan tersebut. Diharapkan siswa atau yang bersangkutan memiliki jaringan internet dirumahnya.

Belajar membuat situs menggunakan Blogspot dan Wordpress sangat penting. Karena banyak penulis dari latar belakang manapun bisa sukses dan mendapatkan penghasilan dari internet. Intinya yaitu fokus dan update artikel situs tiap harinya.
Pengajar kami merupakan alumni dari UGM, YKPN Jogja, UNIB, yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Jika hari senin sampai dengan hari jumat sibuk, maka kursus privat komputer bisa diadakan pada hari sabtu atau minggu. Pembelajaran materi diisi oleh pengajar yang ramah, sabar dan gaul.

===========================================================

Pertanyaan yang sering ditanyakan via SMS/BBM/WA



Q: penanya via sms/bbm/wa

A: Tentor Les Privat


Q: Berapa biaya les privatnya, Mas?
A: Sebenarnya di artikel di atas sudah dijelaskan lebih detail. Jadi saya akan jelaskan lagi jika Anda belum baca secara seksama.

Les privat komputer biayanya 1,2 juta untuk 8x sesi pertemuan.
Atau jika mau paket murah 4x sesi.
Biaya les privat computer 4x sesi = 700ribu.
Dimana 1x sesi pertemuan @ 2jam.

Waktu dan harinya fleksibel, penentuan waktu dan harinya dibicarakan setelah terjadi kesepakatan harga terlebih dahulu.

Q: Kok Mahal, Mas?
A: Pengajar les privat kami sangat berpengalaman dalam bidang komputer. Pengajar adalah lulusan UGM dan S2 UNIB. Pengajar kami sudah bekerja baik di perusahaan maupun di kantor pemerintah (PNS). Yang diajarkan bukan hanya teori saja, tapi berdasarkan pengalaman yang pengajar dapatkan saat bekerja di kantor.

Q: Bisa datang ke rumah, Mas?
A: Tentu saja bisa, Bapak/Ibu. Anak Anda atau Mas/Mbak yang ingin mengikuti les ini cukup menyediakan komputer atau laptop di rumah. Hal ini supaya ilmu yang didapatkan di les privat komputer bisa diterapkan langsung

Q: Berapa banyak pertemuan?
A: Untuk paket 8x sesi = 8x pertemuan tatap muka, sedangkan 4x sesi = 8x pertemuan tatap muka.

Q: Materi apa saja yang diberikan?
A: Untuk les privat komputernya, kami menawarkan Paket I  belajar Microsoft Office yang baik dan benar (word, powerpoint, excel) dan Paket 2 belajar membuat situs dengan wordpress dan blogspot sampai mahir.

Nah, jika Anda sudah cocok dengan harga di atas. Silakan hubungi kami, agar les privat komputer datang ke rumah Anda bisa dimulai segera. (Hada- 085228864966)   

“Semakin cepat  Anda menguasai Microsoft Office seperti Microsoft Word, Excell, dan Powerpoint, semakin cepat Anda bisa diterima kerja di kantor atau perusahaan”.

“Jangan sampai Anda tidak diterima kerja gara-gara hanya tidak menguasai Word dan Excell yang baik dan benar”
 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Les Privat Komputer di Kota Bengkulu"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..