Bermain Saint Seiya - Knights of the Zodiac - The Golden Legend (NES) versi English, Defeat 13 Gold Saint

Di masa jayanya Nintendo (8 bit), game Saint Seiya - Ougon Densetsu Kanketsu Hen menjadi game paling favorit dimainkan. Rasa penasaran walaupun sering game over berkali-kali, tidak membuat gamer berhenti memainkan game ini. Cukup hanya berbekal modal emulator NES dan rom Saint Seiya - Ougon Densetsu Kanketsu Hen sudah bisa memainkan game ini dengan puas. Versi Saint Seiya berbahasa englishnya yaitu Knights of the Zodiac - The Golden Legend.

Bermain Saint Seiya sangat menyenangkan, selain nostalgia sekaligus melihat aksi Seiya, Shiryu, Shun, dan Hyoga dalam usaha menyelamatkan Kidori Sasori yang merupakan titisan dari Athena melewati 13 Ksatria emas (gold saint). ke 4 bronze saint ini memiliki jurus dan kelebihan masing-masing. Hal inilah yang menjadi keunggulan Ke empat bronze saint ini berpacu melawan waktu menuju Ares Temple untuk menyelamatkan Athena.

Silakan langsung ke TKP

Emulator NES

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Bermain Saint Seiya - Knights of the Zodiac - The Golden Legend (NES) versi English, Defeat 13 Gold Saint"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..