Sinopsis Anime Bungou Stray Dogs, Kelompok Agensi Detektif Khusus

anime, sinopsis, Bungou Stray Dogs, download, situs, link, gambar, foto, film, subtitle, indonesia, 2016
Adapun sinopsis untuk bungou stray dogs yaitu sekelompok pemuda yang memiliki kekuatan khusus dan tergabung dalam agensi detektif khusus.

Seorang pemuda malang yatim piatu terusir dari panti asuhan. Pemuda itu bernama Nakajima Atsushi. Nakajima yang telah terusir tersebut suatu hari berada di pinggir sungai. Saat ia berada disana ia melihat pemuda misterius yang konyol sedang terbawa arus sungai. Nakajima akhirnya berenang dan menyelamatkan pemuda malang tersebut. Pemuda itu adalah Dazai Osamu. Dazai menjelaskan bahwa ia adalah anggota dari agensi detektif khusus.

Agen detektif khusus ini harus memiliki tenaga dalam (supernatural) dan bertugas untuk menyelesaikan kasus yang tidak dapat ditangani oleh pihak militer dan polisi.

Dazai yang memiliki rekan Kunikida, sedang melacak harimau putih yang meresakan warga kota akhir-akhir ini. Nakajima bercerita bahwa ia pernah melihat cermin, dan bayangan harimau putih itu muncul dalam cermin tersebut.

Dazai segera menaruh curiga bahwa Nakajima memiliki hubungan dengan harimau putih itu.


Apakah kasus harimau putih dapat diselesaikan?

Bagaimana nasib Nakajima setelah terusir dari panti asuhan? 

Sungguh sangat disayangkan jika tidak menonton anime yang digadang-gadang menjadi anime terbaik ini.. 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Bungou Stray Dogs, Kelompok Agensi Detektif Khusus"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..