Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 3, Operasi Copy Paste Ingatan

anime, 2016, Musaigen no Phantom World, sinopsis, review, download, situs, gambar, phantom, picture, link
Kawakami Mai, siswi kelas dua akademi hosea adalah anggota dari klub pemburu phantom bersama dengan Ichijo Haruhiko dan Izumi Reina. Guru kelas mereka yaitu Himeno Arisu Sensei menyuruh mereka bertugas menangani phantom.
Awalnya team mereka termasuk team E yang gagal. Namun lambat laun, karena team pemburu haruhiko bisa menuntaskan masalah phantom, team haruhiko cs semakin hari semakin dibutuhkan.
Saat Mai senpai dan midori lagi mengobrol, seorang gadis kecil mengintip dari kejauhan bersama boneka beruangnya, Albrecht. Team Haruhiko ditugaskan untuk membereskan masalah phantom yang menghalangi orang melintasi jembatan di malam hari. Phantom tersebut selalu muncul dari air, sehingga dipastikan phantom tersebut beratribut elemen air. Karena phantom tersebut berelemen air, berarti serangan elemen tanah sangat cocok untuk mengatasi elemen air tersebut.
Tiba di jembatan, team haruhiko cs disergap oleh 2 sosok gadis pemilik kemampuan seperti team haruhiko cs. Ternyata tujuan utama 2 gadis tersebut adalah mengincar kawakami mai. 2 gadis misterius tersebut langsung menyerang Mai Senpai. Mai cukup kewalahan menghadapi pertarungan melawan 2 gadis tersebut.
Keesokan harinya Mai senpai sudah sehat kembali, dan berencana balas dendam kepada 2 gadis phantom tersebut. Team haruhiko menyusun strategi untuk melawan 2 gadis phantom. Mai adalah tipe petarung, sedangkan izumi dan haruhiko adalah tipe support. Sehingga team haruhiko berencana untuk mencari tipe petarung seperti Mai senpai.
Haruhiko memberikan ide yaitu dengan cara mengopy seluruh kemampuan ingatan beladiri Mai Senpai. Ingatan tersebut akan diberikan kepada haruhiko, agar haruhiko bisa beladiri dan selincah seperti Mai Senpai. Jika hal ini sukses, maka Haruhiko bisa mendapatkan kemampuan beladiri seperti miliki Mai senpai. Himeno Sensei yang mendengar hal tersebut, tertarik dengan pembicaraan copy paste ingatan itu. Untuk mengcopy paste ingatan tersebut, himeno sensei melakukan percobaan pada Mai senpai dan haruhiko di taman bermain.
Himeno Sensei memiliki teori, dengan mengunjungi tempat Mai saat kecil dulu, memungkinkan Haruhiko untuk mendapatkan berbagi ingatan Mai. Setelah dari taman, mereka menonton bioskop, lalu ke panjat tebing, dan mengunjungi tempat lainnya.
Mai teringat masa kecilnya, dahulu ia memiliki dua orang teman anak perempuan. Lama kelamaan mereka akhirnya menjadi akrab. Mai tidak sempat menanyakan namanya dan tidak tahu dimana 2 orang temannya tersebut berada sekarang..
Tiba-tiba muncul dua orang gadis phantom tersebut. Padahal mai belum berhasil berbagi ingatan dengan Haruhiko. Tidak disangka saat Mai terpental, dan haruhiko berusaha menyelamatkan Mai. Saat kepala mai dan haruhiko berbenturan dan secara tidak sengaja mengaktifkan efek berbagi ingatan. Otomatis haruhiko memiliki kemampuan beladiri seperti Mai senpai. Ternyata saat mengakses ingatan Mai tersebut, haruhiko jadi mengetahui bahwa teman masa kecil Mai senpai adalah kedua gadis phantom yang sedang mereka hadapi sekarang.
Berkat kerjasama antara Mai dan Haruhiko akhirnya 2 gadis phantom tersebut berhasil dikalahkan.. bersambung ke episode 4.. :)

Bagi yang ingin sinopsis anime ini dari awal, bisa menuju pada

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 3, Operasi Copy Paste Ingatan "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..