Sinopsis Anime Hai to Gensou no Grimgar Episode 3, Perburuan Goblin

2016, Anime, Hai to Gensou no Grimgar, review, sinopsis, download, situs, gambar, picture
Akhir dari Episode 2 ditutup dengan Ranta yang berencana mengintip Yume dan Shihoru yang sedang mandi. Hal itu juga menimbulkan penasaran bagi Haruhiko, Moguzo, dan Manato. Melanjutkan Episode 3 nya, Haruhiko, Moguzo, dan Manato meminta maaf telah ikut-ikutan dengan Ranta. Namun Ranta merasa ia tidak bersalah dan ia tidak perlu meminta maaf.
Keesokan harinya, akibat hal tersebut suasana party yang akan berburu goblin menjadi semakin memburuk. Haruhiko merasa bersalah dan situasi kekompakan party menjadi kurang baik, namun Yume telah memaafkan Haruhiko dan bisa memaafkan Haruhiko. Hari berburu saat ini kurang bagus, karena seharian hujan terus menerus. Manato sebagai pemimpin party memutuskan untuk kembali ke kota sambil menunggu hujan reda.
Keesokan harinya, hujan juga terus menerus turun seharian, begitupun hari selanjutnya. Dengan jumlah uang yang terus menerus dipakai untuk keperluan sehari-hari, dan cuaca yang kurang baik, dan tidak adanya uang yang masuk, maka uang yang dipegang manato menjadi semakin menipis. Malamnya saat Haruhiko akan mencuci celana dalamnya yang robek, bertekad jika sudah memiliki uang, prioritasnya yaitu membeli celana dalam yang baru.
Keesokan harinya cuaca cukup mendukung, karena cerah seharian. Haruhiko yang diberi tugas untuk mengintai menemukan goblin sendirian yang sedang tertidur. Haruhiko segera memberitahukan hal tersebut kepada teman-temannya. Secara cepat, ketika goblin yang tertidur tersebut sudah terkepung, dengan cepat Haruhiko dan teman-teman menusukan pedang dan senjatanya kepada goblin tersebut. Merasa tidak ada perlawanan, Haruhiko dan kawan dengan cepatnya membereskan goblin yang tidak berdaya tersebut. Tidak disangka goblin tersebut membawa uang yang cukup. Hasil hunting goblin tersebut membuat semangat team haruhiko, dan dengan segera mencari perburuan goblin yang lain. Setelah merasa cukup akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke kota untuk menjualkan hasil perburuan goblin itu. Hasil penjualan barang-barang goblin tersebut cukup lumayan, akhirnya Haruhiko bisa membeli celana dalam yang baru. Manato menyarankan agar uang yang didapatkan jangan hanya dihamburkan untuk makanan saja. Karena dengan uang yang didapat bisa juga digunakan untuk membeli skill atau membeli armor atau senjata yang baru.
Suksesnya perburuan tersebutnya menargetkan team Haruhiko untuk berburu 1 atau 2 goblin saja. Besoknya, ditempat yang sama haruhiko dan teman-teman juga menemukan 1 atau 2 goblin lagi. Bahkan terkadang 4 goblin sekaligus. Karena seringnya menemukan goblin ditempat tersebut, tempat tersebut menjadi tempat favorit team haruhiko untuk berburu goblin dan menjadi tahu seluk beluk tempat tersebut. Manato telah memetakan tempat tersebut dalam bentuk peta.
Malamnya Haruhiko dan Manato beserta teman-teman tidur dengan nyenyak.
Bersambung ke episode 4 

Bagi yang ingin sinopsis anime ini dari awal, bisa menuju pada
Sinopsis Anime Hai to Gensou no Grimgar Episode 4

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Hai to Gensou no Grimgar Episode 3, Perburuan Goblin"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..