Kelebihan Game Cashflow 202 dibanding Game Edukasi Lain

download, game, cashflow, cashflow 101, cashflow 202, belajar cashflow, tutorial, game, beli cashflow 101, beli cashflow 202Ada banyak game edukasi finansial yang dapat membantu meningkatkan pengetahuan terhadap uang, investasi dan saham. Namun, hanya sedikit game tersebut yang dapat memberikan manfaat langsung bagaimana cara menciptakan asset dan membedakannya dengan liabilitas.
Jika Anda berada pada situasi tersebut, berarti game cashflow 101 dan cashflow 202 adalah jawabannya. Game cashflow yang diciptakan oleh Robert T. Kiyosaki ini sungguh fenomenal. Banyak orang yang awalnya kurang melek finansial, setelah memainkan game ini menjadi sadar bahwa pentingnya melek financial. Salahsatu manfaat game cashflow ini yaitu semakin sering dimainkan baik sendiri melawan ai komputer ataupun dimainkan bersama teman-teman atau keluarga Anda, maka Anda akan semakin ahli dalam membaca buku laporan keuangan dan neraca laba/rugi.
download, game, cashflow, cashflow 101, cashflow 202, belajar cashflow, tutorial, game, beli cashflow 101, beli cashflow 202Banyak orang yang setelah memainkan game ini, merekomendasi keluarga atau teman bisnis atau teman-teman maupun tetangganya untuk memainkannya. Karena manfaatnya bisa dirasakan secara langsung dalam dunia nyata, dan dapat membedakan suatu properti atau saham mana yang termasuk asset, dan properti/saham mana yang merupakan liabilitas.


Pingin segera memiliki game cashflow 101 dan game cashflow 202 ?
Pingin segera memainkan game cashflow ini?



Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to " Kelebihan Game Cashflow 202 dibanding Game Edukasi Lain"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..