Review Anime Divine Gate, Apa itu Adapter dan Driver ?

divine gate, anime, driver, gate, download, link, situs, picture, gambar, review
Anime Divine Gate ini cukup menarik, karena mengisahkan tentang 6 pengguna kemampuan. Dahulu kala, ketiga dunia bersatu yaitu dunia manusia (Terrastia), kaum peri (Celestia), dan dunia iblis (Hellistia) menghasilkan 6 kemampuan. Sejak saat itu, para pengguna kemampuan sejati (6 kemampuan) disummon oleh Divine Gate, dimana seluruh keinginan pengguna kemampuan tersebut akan dikabulkan. Legenda ini telah diceritakan secara turun-temurun dari ibu kepada anaknya.
Sekitar jam 8 pagi, sebuah insiden yang menggunakan Driver terjadi didalam kereta trem jalur sentral, dimana beberapa orang menjadi terluka. Sang penyerang pengguna api sudah ditahan berkat murid akademi World Council yang kebetulan berada dilokasi kejadian.
Sebenarnya yang mengalahkan penjahat tersebut bukanlah kedua murid (pemuda pengguna api dan cewek pengguna angin) akademi World Council tapi seorang pemuda misterius pengguna kemampuan air yang tidak memiliki driver. Tanpa sebuah driver, manusia bukanlah tandingan bagi kekuatan besar dari dunia lainnya. Oleh karena itulah sangat penting kegunaan Driver, karena dapat mengeluarkan kekuatan terpendam dari si pengguna kemampuan. Pengguna kekuatan Driver disebut dengan Adapter. Akibat kemampuan air tersebut, pemuda misterius tersebut tidak dapat memakan makanan yang panas-panas, hanya bisa memakan makanan yang dingin seperti bongkahan es yang membiru.
Kasus insiden trem tersebut segera menjadi perbincangan hangat dikalangan elit akademi World Council. Tidak disangka Arthur, Pimpinan Akademi World Council telah berusaha untuk merekrut pemuda misterius yang bernama Aoto tersebut untuk bergabung dalam akademi world council, namun Aoto selalu menolaknya. Menurut media, Aoto sering muncul di media empat tahun lalu sebagai Aoto si pembunuh orang tua.
Bagaimana kelanjutan episode selanjutnya? Nantikan episode 2-nya, :D

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Divine Gate, Apa itu Adapter dan Driver ?"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..