Review Anime Dimension W, Energi Tanpa Batas

anime, 2016, dimension w, review, download, picture, gambar, situs, dimensi, coil, robot
Dimensi paralel yang ditemukan pada tahun 2036,  yaitu dimensi X, Y, dan Z, kini muncul lagi dimensi lainnya, yaitu W. Struktur perangkat antar dimensi yang disebut “coil”,  sudah dikembangkan untuk menarik penyedia energy tanpa batas yang ada di Dimensi W. Menara raksasa yang dibangun di enam tempat berbeda bertujuan untuk menstabilkan energy dari dimensi W dan sekarang menyalurkan energy ke seluruh dunia. System pemerintahan yang dibuat dengan nama New Tesla Energy (NTE). NTE disebut pusat system dari pusat dan menjadi inti dari perkembangan umat manusia.   
Pelopor sekaligus Mantan Ketua CEO New Tesla Energy, Dr. Yurizaki Shido masih belum diketahui keberadaannya. 2 tahun setelah berdirinya NTE, perkembangan teknologi manusia berkembang pesat. Penggunaan coil illegal adalah tindakan melanggar hukum, karena coil resmi hanya bisa didapat dari membeli dari NTE.
Seorang pembunuh bayaran. Mabuchi Kyoma disewa Mary ditugaskan untuk melacak keberadaan dan sekaligus menangkap duo bersaudara yaitu Jony Won dan Every Won yang dianggap berbahaya bagi masyarakat. Sekaligus duo tersebut pengguna dan pemasok coil illegal.  
Di lain pihak, NTE mengutus Albert Schumann (anggota departemen dimensi) untuk melacak keberadaan Dr. Yurizaki Shido dan sekaligus membawa hasil penelitian yang dilakukan Dr. Yurizaki Shido.
Dalam penyelidikannya di daerah Qi, Mabuchi menemukan seorang robot yang dapat menangis mengeluarkan air mata. Siapakah robot tersebut dan apa hubungannya dengan Dr. Yurizaki Shido? Penasaran, langsung nonton saja bro, supaya tidak kena spoiler.. Hehe

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Dimension W, Energi Tanpa Batas"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..