Review Anime Haruchika - Haruta to Chika wa Seishun Suru, Impian Menjadi Pemain Orkestra Terkenal

anime, 2016, Haruchika - Haruta to Chika wa Seishun Suru, sinopsis, review, download, situs, link, gambar, picture, orkestra, musikChika pada waktu di SMP adalah seorang pemain volley putri yang terkenal. Hari libur Chika saat SMP digunakan untuk berlatih bermain volley. Chika tidak memiliki banyak waktu untuk pacaran atau bersantai menikmati hidup. Suatu hari saat sedang menonton tv, Chika takjub melihat pemain orchestra putri. Dari sanalah ia membulatkan tekad untuk bergabung dengan kegiatan ekstrakurikuler akademi shimizu pada klub musik.
Di Akademi Shimizu akhirnya Chika menemukan teman bermain masa kecilnya, yaitu Haruta. Haruta Kamijo adalah pemain horn (alat musik tiup yang terkenal di perancis), sedangkan Chika adalah pemain Suling.
Perubahan Chika menjadi pemain suling membuat Haruta terkejut. Haruta sebelumnya mengenal Chika sebagai anak energik dan penyuka bermain volley. Perubahan Chika yang memilih klub musik daripada klub bola volley membuat heran Haruta. Chika dan Haruta akhirnya serius belajar main musik pada Kusakabe Sensei, guru musik mereka di Klub Musik.
anime, 2016, Haruchika - Haruta to Chika wa Seishun Suru, sinopsis, review, download, situs, link, gambar, picture, orkestra, musikInilah sedikit penggalan review dari Anime Haruchika- Haruta to Chika wa Seishun Suru. Dua orang yang berusaha menjadi pemusik terkenal dengan melalui segala halangan dan rintangan yang menghadang.
Anime ini sangat cocok ditonton oleh semua umur, mulai dari anak-anak, dewasa dan orang tua. Persahabatan dan kekompakan yang terjalin sesame klub musik orchestra menjadi daya tarik anime ini. Saksikan dan rasakan alunan merdu musik yang mengalun indah.. J

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Haruchika - Haruta to Chika wa Seishun Suru, Impian Menjadi Pemain Orkestra Terkenal"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..