Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 2, Usirlah UFO yang Menjengkelkan ini

sinopsis, anime, 2016, Musaigen no Phantom World, review, download, gambar, picture, situs, linkPhantom yang menjadi masalah, harus segera disegel. Jika tidak disegel maka phantom tersebut akan menyebabkan keonaran dan kerusakan. Tapi ada juga yang tidak perlu disegel, cukup diusir saja. Menyegel phantom tidak sama dengan memusnahkannya. Dalam keadaan tertentu phantom yang sama bisa muncul kembali, untuk itulah perlu disegel agar tidak muncul lagi. Keberadaan phantom masih misterius, apakah phantom diciptakan oleh kesadaran manusia atau tercipta saat manusia memasuki alam bawah sadar. Episode kali ini yaitu akan membahas mengenai UFO. UFO adalah alien yang merupakan sejenis phantom di masa lalu. Setelah berhasil menyegel tiang listrik diepisode sebelumnya, Izumi Reina, Haruhiko dan Mai Senpai secara resmi telah bergabung dalam klub pemburu phantom.

Dimana ada Ruru chan disitu ada Haruhiko. Ichijo Haruhiko telah membeli buku gambar baru sebagai tempat untuk menyegel phantom. Haruhiko memiliki kemampuan untuk mengambar dan menyegel phantom dalam buku gambarnya. Tapi karena Izumi Reina, sebagai Phantom Eater sudah bergabung dalam team pemburu phantom, urusan penyegelan telah diserahkan kepada Izumi Reina. Haruhiko merasa kemampuan menyegelnya menjadi tidak berguna. Haruhiko mencari cara untuk mengembangkan kemampuan lainnya yaitu kemampuan memanggil phantom.
Di sekolah Haruhiko bertemu dengan Reina. Ruru, phantom milik Haruhiko mengenalkan dirinya kepada Reina. Nama Ruru yang panjang, menyebabkan Reina kesulitan menghapal nama Ruru. Ruru adalah phantom baik milik Haruhiko. Saat sedang mengobrol dengan Reina, Minase muncul.
Minase Koito adalah pemiliki kekuatan yang hebat dibandingkan murid yang lain. Tapi Minase selalu bekerja sendirian. Minase bahkan menjadi kandidat Badan Pengendali Phantom di sekolah Hossei.
Sebenarnya guru kelas Haruhiko, Himeno Sensei sudah mengajak minase untuk bergabung dengan team pemburu phantom haruhiko cs. Minase menolaknya, karena ia suka bekerja sendirian.
Himeno Sensei mengirimkan haruhiko cs untuk membereskan masalah phantom yang ada di pabrik Alayashiki yang sudah ditinggalkan. Robot keamanan tua yang ada disana menjadi phantom dan menimbulkan banyak masalah disana.
Minase Koito sudah menuju ke pabrik tersebut dahulu daripada team haruhiko cs. Himeno Sensei berharap, agar team haruhiko cs bisa membantu dan bekerja sama dengan minase. Saat berada di pabrik, minase berusaha untuk menyegel phantom robot yang ada disana. Ternyata robot phantom disana tidak mempan. Segera saja robot phantom disana berbalik mengamuk menyerang minase. Minase kewalahan menghadapi robot tersebut. Untunglah team haruhiko cs datang tepat waktunya.
Ternyata kemampuan kekuatan suara minase tidak bekerja. Phantom robot tersebut memancarkan gelombang pembalik suara pada suara minase. Begitulah cara robot tersebut meredam efek kekuatan minase.
Kawakami Mai menghancurkan speaker yang pada robot besar, supaya efek gelombang pembalik suara tidak bekerja dan haruhiko segera secepat mungkin menggambar phantom tersebut agar bisa disegel. Berkat kerjasama yang baik, mereka bisa mengatasi phantom tersebut

Jika ingin mengikuti episode 1, anime ini bisa menuju:
Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 1

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 2, Usirlah UFO yang Menjengkelkan ini "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..