Sinopsis Anime Joker Game, Adu Kepintaran Agen Rahasia Jepang

anime, sinopsis, joker game, download, situs, link, gambar, foto, film, agen rahasia, subtitle, indonesia, 2016
Tidak salah jika banyak film yang bertema agen rahasia atau mata-mata/inteligen selalu menarik untuk dikupas. Seperti James Bond, Mission Imposible, dan yang lainnya. Salah satu ciri khas tipe film yang seperti ini yaitu penuh dengan intrik dan konflik serta adu kepintaran masing-masing agen. Nah, dalam anime yang terbaru 2016 ini, juga ada anime yang bertema mata-mata yaitu Joker Game. Anime ini lumayan berat untuk dikonsumsi anak-anak. Karena banyak istilah-istilah asing yang berhubungan dengan agen rahasia. Seperti Kolaborator, Joker, dll

Seting anime ini terjadi sebelum perang dunia 1, yaitu tepatnya tahun 1937. Tentara kekaisaran membentuk badan pelatihan mata-mata dalam rangka untuk melindungi kedaulatan dan keamanan Jepang dari serbuan mata-mata asing di Jepang. Semua data anggota agensi tersebut baik nama, umur, dan riwayat hidup dirahasiakan. Semua data anggotanya akan disembunyikan dan dipalsukan semua informasinya.  

Inilah salah satu anime yang wajib ditonton bagi penyuka aksi agen rahasia.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Joker Game, Adu Kepintaran Agen Rahasia Jepang"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..