Sinopsis Anime Divine Gate Episode 3, Kemana Angin Pergi

2016, Anime, divine gate, review, sinopsis, download, situs, gambar, akane, aoto, midori, world council, picture
Jika Episode 2 kemarin menceritakan tentang masa kecil Akane, maka episode 3 ini mengenai masa kecil Midori (pemilik kemampuan angin). Midori terkenang teman masa kecilnya yang bernama Elena, dimana setiap teringat peristiwa tersebut, Midori menjadi sedih dan menangis sendiri.
Di Akademi World Council, Arthur, Loki dan Oz saling bertemu. Mereka membicarakan tentang misteri Divine Gate. Arthur mengajak Oz dan Loki untuk bergabung memecahkan misteri Divine Gate.
Dilain pihak Midori sedang berlatih tanding melawan Inji. Midori tidak ingin kalah dan mengerahkan semua kemampuannya. Akibat hal tersebut, walaupun waktu berlatih sudah habis, Midori tetap menyerang Inji. Midori bertekad menjadi nomor satu di Akademi World Council.
Saat ditanya mengapa midori ingin menjadi nomor satu? Terlintas kenangan Midori saat berteman dengan Elena. Teman midori tersebut anehnya hanya ingin berteman dengan midori. Tidak pernah berbicara dengan teman sekelas lain, dan hanya berbicara dengan midori saja. Setelah banyak teman, midori mengatakan perasaannya kepada Elena, bahwa ia tidak hanya ingin berteman dengan satu orang saja, tapi berteman dengan banyak orang.
Setelah mengatakan tersebut, midori jarang lagi pulang bersama dengan Elena. Midori mengajaknya untuk pergi bersama dalam festival musim panas, namun Elena menolak. Secara tidak sengaja pada saat sedang di festival, midori mendengar berita bahwa ada seorang gadis yang hilang di Gunung Hagakure. Penasaran dengan berita tersebut, midori segera berlari menuju sekolahnya mencari Elena.
Elena membuat keinginan kepada divine gate, bahwa ia hanya ingin berteman dengan satu orang saja yaitu Midori. Sejak saat itu Midori tidak pernah lagi mendengar kabar atau bertemu dengan Elena lagi. Midori percaya bahwa Elena menunggunya di Gate.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Divine Gate Episode 3, Kemana Angin Pergi"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..