Contoh Base TH 7 COC Terkuat dan Paling Banyak Digunakan


formasi, base, th, town hall, coc, farming, defense, hybrid, images, foto, gambar, android, base th 7,
COC (Clash of Clans) adalah salah satu game Android yang gratis dan terbaik saat ini, banyak orang yang ketagihan memainkannya, karena game ini bisa dimainkan siapa saja. Formasi ini adalah Base Th 7 Terkuat dan Paling Banyak Digunakan. Beberapa contoh konsep desain pertahanan terkuat, terlengkap dan terbaik yang bisa digunakan.  Merencanakan bentuk base town hall sangat diperlukan, apakah itu tipe Farming, Trophy (defense) ataukah tipe Hybrid?

Farming
Base town hall ini bertujuan mendapatkan pertahanan shield selama 12 jam dari lawan yang akan menyerang base Anda. Ciri khas dari tipe ini yaitu, Town Hall di luar tembok pagar base dan semua loot diletakkan di dalam tembok. Strategi ini biasanya dipakai untuk mempercepat mendapatkan shield jadi lebih besar dan meminimalisir kerugian akibat penyerangan oleh gamer lain menjadi lebih sedikit.
Contoh Base Farming TH 7 Terbaik :
formasi, base, th, town hall, coc, farming, defense, hybrid, images, foto, gambar, android, base th 7

Trophy (Full Defense)
Strategi base ini kebalikan dari tipe Farming. Gamer yang menggunakan base Trophy ini, tidak terlalu ambil pusing atau tidak terlalu perduli terhadap resource/loot yang dicuri lawan. Tipe ini memiliki formasi defense terkuatdan terbaik jika dibandingkan dengan tipe Hybrid dan Farming. Tipe ini memiliki tujuan utama untuk melindungi desa agar musuh yang menyerangnya tidak terlalu mendapatkan Trophy yang terlalu besar. Di level th tinggi (th >6), banyak gamer yang menyukai tipe base ini..
Contoh Base Defense TH 7 Terbaik :
formasi, base, th, town hall, coc, farming, defense, hybrid, images, foto, gambar, android, base th 7
 
Hybrid
Tipe ini adalah kombinasi dari Farming dan Trophy.  Base ini sangat cocok, bagi yang ingin menyeimbangkan antara pertahanan dan penyerangan. Kuat di penyerangan, tapi juga imbang di pertahanan base. Menurut admin, tipe ini tipe tanggung dan tidak admin rekomendasikan. Lebih baik memilih tipe Farming atau Trophy. Tapi walaupun begitu masih banyak juga yang menggunakan tipe ini.
Contoh Base Hybrid TH 7 Terbaik :
formasi, base, th, town hall, coc, farming, defense, hybrid, images, foto, gambar, android, base th 7
 

Related Posts:

1 Response to "Contoh Base TH 7 COC Terkuat dan Paling Banyak Digunakan "

  1. Permainan clash of clans memang sangat menarik, tidak salah jika banyak orang memainkanya. bahkan banyak yang mencari dessain Base th 8 terbaik dan terkuat di dunia untuk menjadi base andalan mereka saat war.

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..