Cara Memilih Pasukan COC Yang Tepat Untuk Anda

clash of clans, pasukan, coc, foto, gambar, jenis pasukan coc, Barbarian, archer, goblin, giant, wall breaker, healer, dragon, pekka, minion, hog rider, valkyrie, golem, witch, lava hound, gambar, foto, images,Saat googling kebetulan admin mendapatkan tutorial yang bagus mengenai strategi pasukan yang cocok untuk COC (Clash of Clans) Anda. Saat mencoba utak-atik panduan bermain dibawah ini, admin menemukan manfaatnya, karena dengan mengetahui kelemahan dan kelebihan dari pasukan COC tersebut, akan mudah menganalisa arah pertempuran Anda. Misal unit lawan menggunakan pasukan yang bisa terbang, sedangkan Anda menggunakan pasukan yang hanya bisa menyerang di darat, tidak untuk menyerang unit udara. Jika terjadi pertempuran, tentu saja unit udara akan memenangkan pertarungan tersebut. Dari contoh ilustrasi diatas itulah Anda perlu mengenali semua karakteristik pasukan yang ada di COC.  Di level tinggi (Town Hall = TH 4 keatas) TH >4, Jalannya pertempuran menang atau kalah, salahsatunya akan ditentukan pemilihan jenis pasukan. Hanya dengan pengalaman, dan jam terbang tinggilah yang akan menentukan kemenangan pertempuran pasukan COC Anda. Apakah Anda sanggup bertahan atau tertindas di COC ? Yuk, ikuti panduan Cara Memilih Pasukan Clash of Clans Yang Tepat Untuk Anda.
Troops Tier 1
Barbarian
Barbarian merupakan unit pertama kalian apabila sudah ada barak. Dengan penampilan seorang pria marah, ekspresi siap tempur, rambut kuning dan kumis kuning panjang. Dia memakai rok cokelat dengan sabuk kulit dan perisai berbentuk gesper. Dia juga memiliki handband berduri pada kedua lengan, serta pedang pendek di tangan kanannya dan sandal di kakinya. Pada saat di-upgrade menjadi level 3, troops ini akan diberi headband, helm viking akan melengkapi Barbarian apabila sudah mencapai level 5 dan pada level 6 akan memiliki pedang tajam dan helm tanduk raksasa.


Baca juga :

 
Archer
Archer adalah unit berkisar. Troops ini digambarkan sebagai seorang wanita dengan rambut dan mata berwarna merah muda yang tajam, gaun hijau muda, sabuk dengan tas kecil, cincin emas di bahunya, dan bulu merah muda pada anak panahnya. Archer tidak memiliki target yang spesifik, menyerang apa saja yang di hadapan dan jangkauannya.
Goblin
Goblin adalah karakter tercepat dalam game ini. Target pertama mereka adalah bangunan sumber daya. Goblin memberikan kerusakan ganda untuk bangunan sumber daya (Gold, Elixir dan penyimpanan). Troops COC ini memberikan kerusakan dua kali lipat dibanding Barbarian dan tiga kali lipat dibanding Archer untuk serangan pada bangunan. Goblin cukup lemah dan mudah untuk ditumpas dan juga karena troops ini memiliki karakter yang mengutamakan bangunan sumber daya maka akan mengabaikan semua pertahanan lawan, mereka sangat rentan terhadap serangan dan troops ini tidak cocok di gunakan tanpa back up-an dari troops lain.
========================================================
Troops Tier 2
clash of clans, pasukan, coc, foto, gambar, jenis pasukan coc, Barbarian, archer, goblin, giant, wall breaker, healer, dragon, pekka, minion, hog rider, valkyrie, golem, witch, lava hound, gambar, foto, images,Giant
Giant adalah pasukan berbadan besar yang mampu memporak-porandakan lawan. Troops ini akan menargetkan pertahanan musuh, sehingga dalam kelompok yang banyak, mereka dapat untuk melumpuhkan sebuah desa. Karena troops ini sangat kuat, pemain biasanya menempatkan mereka terlebih dahulu untuk melindungi pasukan lain yang lebih lemah tetapi lebih offensif dari pertahanan.
Wall Breaker
Wall Breaker berpenampilan kerangka tulang kecil yang memakai topi penerbang coklat dan memiliki bekas luka kecil di mata kanan. Troops ini membawa bom besar yang akan membuat tubuhnya hancur bersama bom tersebut. Serangan Wall Breaker langsung ke dinding terdekat.
Ballon
Ballon adalah sebuah troops seperti Wall Breaker hanya troops ini naik didalam sebuah balon udara. Troops ini bergerak lambat di udara. Menyerang lawan dengan cara menjatuhkan bom dari atas. Target pertama troops ini adalah pertahanan lawan,
Wizard
Wizard berpenampilan memakai jubah biru memakai sabuk kulit dengan gesper emas dan sepatu bot coklat. Serangan Wizard ini sangat mirip dengan Archer karena menggunakan serangan jarak jauh dan dapat menyerang pertahanan lawan meski terhalang tembok. Serangannya dengan mengeluarkan bola api di tangan dan mengakibatkan kerusakan cukup parah namun troops ini cukup lemah sehingga tidak susah untuk dimushnahkan.
==========================================================
Troops Tier 3
clash of clans, pasukan, coc, foto, gambar, jenis pasukan coc, Barbarian, archer, goblin, giant, wall breaker, healer, dragon, pekka, minion, hog rider, valkyrie, golem, witch, lava hound, gambar, foto, images,Healer
Healer adalah unit terbang. Troops ini tidak memiliki kemampuan menyerang kepada musuh, tetapi dapat dengan cepat menyembuhkan berbagai troops darat lain, kecuali bila dalam pertahanan (dalam hal ini ia menyembuhkan bangunan rusak). Apabila semua unit memiliki kesehatan penuh, dia tidak akan melakukan apa-apa. Namun, jika troops lain terluka, dia akan terbang di atas dan mulai melakukan proses penyembuhan. Troops ini tidak dapat menyembuhkan dirinya sendiri atau menyembuhkan troops dragon.
Dragon
Dragon adalah sebuah troops dengan mode terbang yang menakutkan dan mampu meneror unit darat dan udara lainnya. Tidak seperti troops Ballon, Dragon memiliki serangan berkisar seperti Archer.
Pekka
Pekka adalah pasukan terakhir yang akan dibuka di barak (mungkin nanti akan ada troops baru lagi dari Supercell). Troops ini memiliki baju besi yang sangat kuat dan dapat menimbulkan kerusakan yang parah pada pertahanan lawan. Namun, Pekka adalah troops yang paling mahal dari troops lainnya.
========================================================
Troops Dark Exilir
clash of clans, pasukan, coc, foto, gambar, jenis pasukan coc, Barbarian, archer, goblin, giant, wall breaker, healer, dragon, pekka, minion, hog rider, valkyrie, golem, witch, lava hound, gambar, foto, images,Minion
Minion adalah troops yang sangat cepat, paling murah dibanding Dark Elixir Troops dan tidak terdeteksi oleh bom udara tapi cukup lemah. Berpenampilan seperti Gargoyle dengan tanduk besar, sayap pendek dan tangan besar dengan cakar setan tajam yang terlihat seperti batu.
Hog Rider
Hog Rider adalah troops pria berkulit gelap kasar menaiki babi besar. Dia bertelanjang dada, hanya mengenakan cawat kulit berwarna coklat, sabuk merah dan sepasang sandal kulit. Dia memiliki dua gelang emas besar dan anting-anting emas. Senjatanya pilihan adalah Warhammer besar. Tunggangannya adalah babi besar, sekitar setengah tinggi penunggangnya ini. Hog Rider memegang kekang kulit cokelat yang mengitari gading babi itu. Keunggulan Troops ini dapat melompati dinding lawan dan bergerak dan menghancurkan dengan cepat. Target utama Troops satu ini adalah pertahanan lawan jadi dapat menjadi pengganti ideal Giant karena dia juga memiliki fisik yang kuat.
Valkyrie
Valkyrie adalah prajurit gadis sengit dengan rambut merah, mengenakan cawat kulit panjang dengan bra kulit dan sepatu bot setinggi lutut. Troops ini memiliki kapak berbilah ganda besar, yaitu sekitar 1/2 dari ukuran tubuhnya. Valkyrie memiliki total 4 tingkat. Pada level 1 dan 2 akan memiliki kapak berwarna silver, pada level 3 dan 4 kapaknya berubah warna menjadi emas.
Golem
Golem adalah unit darat yang sangat kuat. Pada saat Golem mati, troop akan berubah menjadi dua Golem yang lebih kecil yang disebut Golemites yang memiliki seperlima kekuatan Golem sebernarnya dan terus melakukan kerusakan. Serangan Golem seperti Ballon yaitu memberikan efek hancur ke banyak daerah lawan. Target utama Golem adalah pasukan pertahanan lawan.
Witch
Witch adalah pasukan yang kuat yang dapat memanggil prajurit mati dari pertempuran masa lalu (kerangka). Dia dapat digunakan sebagai pasukan pendukung (mirip dengan cara Healer) dan bila digunakan dengan benar, dapat menghancurkan lawan dengan mudah.
Lava Hound
clash of clans, pasukan, coc, foto, gambar, jenis pasukan coc, Barbarian, archer, goblin, giant, wall breaker, healer, dragon, pekka, minion, hog rider, valkyrie, golem, witch, lava hound, gambar, foto, images,Lava Hound merupakan troops baru yang ada di Clash of Clans. Troops ini akan menyerang langsung ke Air Defense base lawan. Dengan darah yang besar membuat Lava Hound bisa dijadikan penahan badan yang baik untuk menyerang.
Sumber: jalantikus

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Memilih Pasukan COC Yang Tepat Untuk Anda"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..