Bocoran Info, Anime Hunter x Hunter berlanjut di tahun 2016

anime, 2016, download, hunter x hunter, movie, gon, killua, movie, ova, download anime hunter x hunter, rumor
Ini adalah kabar baik bagi penikmat anime Hunter x Hunter. Awalnya penulis menyangka kabar ini hanyalah rumor/gosip belaka. Tetapi setelah menelusuri dan googling, beberapa situs telah memastikan mendapatkan bocoron info bahwa anime ini akan berlanjut pada tahun 2016.
Inti cerita anime ini masih sama, yaitu pencaharian Gon terhadap ayahnya akan menjadi semakin menarik saja. Gon yang ditemani oleh sahabat karibnya, yaitu Killua Zoldick berpetualang bersama dan menempuh setiap bahaya yang ada bersama Gon.
Banyak fans anime ini berharap, di tahun 2016 ini, alur ceritanya berlanjut. Setelah sebelumnya Gon telah bertemu dengan ayahnya. Dalam episode akhir tersebut diceritakan Ayahnya Gon, pamit kepada Gon untuk menjelajah dunia Hunter yang masih sangat luas dan penuh dengan monster berukuran raksasa.

Moga saja kali ini, benar anime ini melanjutkan cerita sebelumnya. Bukan versi Hunter x Hunter yang OVA ataupun movie.. Semoga saja..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Bocoran Info, Anime Hunter x Hunter berlanjut di tahun 2016"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..