Review Anime Boku dake ga Inai Machi, Mengubah Masa Depan

anime, 2016, Boku dake ga Inai Machi, download, situs, link, gambar, review, Apa yang akan Anda lakukan jika Anda bisa melihat ke masa depan? Itulah garis besar esensi dari anime Boku dake ga Inai Machi. Anime ini memiliki kemiripan dengan Movie Hollywood yang berjudul Solace yang keluar 2015 kemarin. Intinya karakter dari movie Solace dan dari anime Boku dake ga Inai Machi dapat melihat kejadian dimasa depan saat akan terjadi sesuatu yang buruk.
Satoru Fujinuma umur 29 tahun, yang merupakan karakter utama dari anime ini memiliki sifat tertutup, penyendiri dan tidak pernah tertawa. Hal inilah yang menyebabkan fujinuma tidak memiliki banyak teman.
Namun ia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki orang lain. Kemampuannya itu adalah ia dapat melihat ke masa depan saat-saat akan terjadi kecelakaan. Ia Fujinuma tidak memerlukan mesin atau alat untuk dapat melakukan tersebut. Hal tersebut terjadi secara cepat atau terpicu secara spontan sebelum terjadi kecelakaan/peristiwa bencana.
anime, 2016, Boku dake ga Inai Machi, download, situs, link, gambar, review,
Fujinuma menyadari bahwa dengan kemampuannya tersebut ia dapat memilih apakah ia tetap akan mengikuti takdir kehidupan yang sudah digariskan atau mengubahnya sendiri.
Suatu ketika Fujinuma sedang mengantar Pizza ke pelanggan. Ditengah perjalanan, saat menuju ke rumah pelangan tiba-tiba, Fujinuma mendapat kilasan dan firasat akan terjadi kecelakaan didekatnya ditandai munculnya sosok kupu-kupu. Tanpa disadari, seorang supir membawa mobilnya melaju kencang dalam kondisi pingsan dan mengarah pada anak yang akan menyebrang jalan. Berkat kesigapannya, ia berhasil menyelamatkan anak tersebut dari tabrakan.
Keesokan harinya Airi Katagiri, teman satu tempat kerja di Pizza menjenguk Fujinuma. Fujinuma pingsan selama 2 hari di rumah sakit setelah kejadian tabrakan itu. Katagiri menjelaskan bahwa supir truk tersebut meninggal karena serangan jantung saat sedang mengemudi.
Fujinuma menamakan kejadian tersebut adalah pengulangan. Walaupun fujinuma tidak menyadarinya, karena kemampuannya tersebut membuatnya menjadi selalu terlibat. Fujinuma selalu kembali satu atau 5 menit yang lalu sebelum hal buruk terjadi. Fujinuma mencegah sebelum hal itu terjadi. Dan terkadang karena terlibat dalam hal tersebut memberikan dampak buruk bagi Fujinuma.
Fujinuma teringat kenangan masa kecilnya 18 tahun yang lalu saat ia masih duduk dibangku SD. Kala itu fujinuma memiliki seorang teman sekelas SD yang bernama Hinazuki Kayo yang tewas akibat penculikan dan pembunuhan. Fujinuma menyesali diri, kenapa ia tidak mengajak Kayo pulang bersama saat ia bertemu dengannya di taman sendirian.
Beberapa hari kemudian, Fujinuma sudah keluar dari rumah sakit dan sudah bisa kembali ke rumah. Karena sang ibu khawatir, maka ibu Fujinuma tinggal bersama Fujinuma, sekaligus merawat Fujinuma.
Pada saat sudah membaik, fujinuma dan ibunya belanja kebutuhan di toserba terdekat. Saat disana, satoru mendapatkan firasat bahwa akan terjadi sesuatu hal yang buruk. Satoru menyuruh ibunya untuk melihat situasi disekitar halaman parkir tersebut. Hal tersebut menyebabkan sang penculik tidak jadi menculik anak.
Saat sedang belanja Ibu fujinuma menjadi teringat bahwa, seseorang yang ia lihat saat di tempat parkir tersebut adalah pelaku penculikan dan pembunuhan anak 18 tahun lalu yang belum ditemukan sampai sekarang. Ibu fujinuma tidak menyangka bahwa ia ditusuk tiba-tiba oleh pelaku pembunuhan tersebut saat di rumah lagi sendirian.
Fujinuma yang baru pulang kantor, menjadi histeris setelah melihat ibunya meninggal bersimbah darah karena tusukan pisau. Tetangga fujinuma yang melihat hal tersebut menyangka bahwa fujinumalah yang membunuhnya, karena saat itu hanya ada fujinuma seorang diri. Khawatir ditangkap polisi, fujinuma melarikan diri dan tidak menyangka ia mendapatkan firasat kejadian pengulangan, dan kembali pada saat ia masih duduk di bangku SD tahun 1988.
Bagaimana kisah selanjutnya, sebaiknya bersabar dan menunggu episode 2 berikutnya, :D

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Boku dake ga Inai Machi, Mengubah Masa Depan "

Posting Komentar

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..