Review Ajin The Movie Part 1, Prajurit Abadi

anime, 2016, movie, ajin, download, gambar, situs, picture, kei nagai
Movie yang diluncurkan oleh studio TOHO dan Kadokawa ini diyakini akan merebut hati penggemar anime.  Movie ini menawarkan cerita yang berbeda dari biasanya yaitu tentang manusia yang kekal abadi atau yang lebih sering disebut Ajin. Kei Nagai siswa SMU yang akan segera lulus dan ingin masuk dalam ujian kedokteran. Dalam ruang kelas, guru menjelaskan tentang Ajin.

Sebenarnya informasi Ajin sangat rahasia, tapi pada akhirnya tersebar juga oleh media. Diduga keberadaan Ajin itu abadi. Konon tidak bisa mati. Ajin memiliki kemampuan suara yang unik dan informasi itu saja yang berhasil didapatkan oleh media. Ajin ditemukan 17 tahun lalu di Afrika. Ajin sering juga disebut prajurit abadi yang disebut pasukan Tuhan. Dimana tentara Amerika telah menangkapnya dan menjelaskan bahwa Ajin adalah nyata, bukan sekedar gosip atau rumor.
anime, 2016, movie, ajin, download, gambar, situs, picture, kei nagaiTelah dipastikan bahwa terdapat 46 Ajin didunia ini, dan 2 diantaranya berada di Jepang. Namun bisa saja ada Ajin lain yang belum ditemukan. Tidak ada seorang pun yang mengetahui apakah ajin bisa meninggal/mati atau tidak. Pak Guru, juga memberikan pernyataan mungkin saja ajin berada disekitar mereka.
Bagi siapapun yang menemukan ajin dan menyerahkannya akan mendapat hadiah. Namun kabar tersebut masih rumor atau belum bisa dipastikan kebenarannya. Kei Nagai menjadi penasaran dan melakukan penyelidikan tentang ajin sendiri. Tidak sengaja saat sedang menyelidiki ajin, Nagai mengalami kecelakaan dan banyak darah yang berceceran. Para saksi yang melihat kejadian tersebut, tidak menyangka korban yang dikira meninggal dunia, ternyata bisa bergerak dan hidup kembali. Kei Nagai tidak menyangka bahwa dirinya adalah seorang ajin, ia pun berlari dan mencari tempat aman untuk bersembunyi dengan dibantu oleh teman masa kecilnya, Kei Kaito.
  

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Ajin The Movie Part 1, Prajurit Abadi"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..