Dapat Duit Dari Android


Android, duit, dollar, paypal, tapporo, Saat ini aplikasi Android sudah banyak dan banyak macamnya. Mulai dari jenis games, novel, instagram, wechat, WA, line, BBM, Clash of Clans (COC) dan sebagainya. Nah diantara banyaknya aplikasi android tersebut ternyata bisa digunakan untuk mendapatkan duit atau uang. Menarik bukan? Aplikasi itu yaitu Tapporo (Make Mony)
Awalnya, admin menduga aplikasi ini adalah seperti MLM atau arisan berantai. Setelah mencari tahu lebih detail, ternyata hanya dengan menginstal aplikasi Tapporo ini, Anda akan diberikan komisi antara 0,1$ sampai 1$. Lumayanlah pikir admin, daripada android dianggurin aja buat main COC atau poker doang.

Baca Juga:

Yuk ikutin caranya step by step cara dapat duit dari Android dengan aplikasi Tapporo ini.
1. Anda mesti Download dan instal dulu. Aplikasi Tapporo bisa di searching via Google Play, ukuran file sekitar 12,5 Mb. Kecil dan tidak boros tempat.
  2.  Lalu Anda install, setelah selesai klik aplikasi Tapporo, pada bagian pojok kanan bawah pilih Get Started kemudian Sign Up with Facebook.
android, dollar, duit, paypal, tapporo, gambar, images, foto
3. Masukan kode vochernya "TAPRB595776" agar Anda bisa langsung mendapatkan +250 oro atau senilai 0,25$. Jika Anda tidak masukan kode vocher tersebut,  Anda tidak akan dapat bonus 0,25$ ini. Terus pilih ke Offers. Bayangkan jika ada 1000 pengguna (100 pengguna baru tiap 1 hari, maka dalam 10 hari sudah 1000) android yang menggunakan aplikasi tapporo ini, Anda akan mendapatkan (1000 x 0,25$ = 25$) 250$, wow lumayan untuk mahasiswa.
android, dollar, duit, paypal, tapporo, gambar, images, foto
4. Pada Bagian Tapporo Offers, akan tampil pilihan-pilihan job yang jika dikerjakan akan mendapatkan komisi, komisi  ini antara  0,1$ ampai 1$. Contoh komisi 1$, yaitu Anda akan diminta untuk membuat sebuah video tentang Tapporo dan video tersebut diupload ke Youtube.   
android, dollar, duit, paypal, tapporo, gambar, images, foto

android, dollar, duit, paypal, tapporo, gambar, images, foto
5. Jika nanti Anda sudah mengumpulkan 10$, Anda bisa segera menarik uang (dollar) dari Tapporo tersebut ke paypal atau bisa di tukar dengan barang-barang yang tersedia di menu Store, ada Gadget, Game Card, Fashion dan Bitcoin. Wow, lumayan bukan..
Ternyata sangat gampangnya mendapatkan duit dollar dari aplikasi android Tapporo di HP Android. Yuk kita install Tapporo.. Nah, jika Anda, ingin komisi Anda lebih banyak, silakan buat tutorial seperti ini lalu sebarkan linknya di twitter atau facebook..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Dapat Duit Dari Android"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..