Anime 2016 Yang Diprediksi Akan Menjadi Top, Terbaik Dan Paling Favorit

anime, 2016, download, review, link, situs, active raid, pso2, hai to gensou no grimgar, dimension w, schwarzesmarken, divine gate, prince of stride
Bukan tanpa alasan, penulis memprediksi anime tersebut. Penulis juga bukan orang baru tentang anime, penulis sudah menyukai anime sejak gundam seed saat baru dirilis. Mulai saat itu, penulis menjadi jatuh hati dengan tipikal anime seperti gundam. Karena gundam, tidak hanya menonjolkan artwork yang indah, animasi halus, dan musik semata. Tapi juga dipoles dengan jalan cerita yang begitu komplek dan dikemas secara menarik.

Berangkat dari gundam seed (rilis tahun 2002), akhirnya penulis memilih untuk menonton anime berkualitas seperti gundam seed tersebut. Ada banyak anime yang sedang tayang di tahun 2016 ini, tentu saja membuat binggung banyak penggemar anime. Berikut list anime yang diprediksi penulis akan menjadi Top, Terbaik dan Paling Favorit
 

Jika ada anime favorit Anda yang belum ada pada list anime tersebut, silakan berkomentar..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Anime 2016 Yang Diprediksi Akan Menjadi Top, Terbaik Dan Paling Favorit"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..