Pertanyaan Seputar Cashflow 101 dan Cashflow 202

belajar, cashflow, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, tanya cashflow, tutorial, download, beli cashflow murah, belajar cashflow, link, gambar, situs, learn to play
Jika ada pertanyaan seputar cashflow bisa dikomentari pada halaman dibawah ini
Pertanyaan tentang cashflow 101 (c101) dan 202 (c202) yang sering ditanyakan:

Question (Q)
Answer (A)

Q: Bagaimana cara memainkan game ini? Apakah saya yang basicnya bukan dari S1 Ekonomi juga bisa memainkan game ini?
A: Agar Anda bisa memainkan game ini, tentulah Anda harus mencoba memainkan game ini. Ibarat belajar mengendarai mobil, secara teori Anda sudah menguasainya. Masukan kunci mobil, starter, tekan kopling dengan kaki kiri agak dalam sambil memasukkan gigi. Sambil pelan-pelan melepas kopling kaki kiri, dimana kaki kanan menginjak gas secara perlahan-lahan. Mobil pun akan berjalan.
Sama seperti bermain game cashflow c101, Anda mesti menginstalnya dahulu, membaca ebook panduan cara mainkannya, dan praktikan dengan cara memainkannya langsung. Awalnya juga penulispun tidak mengetahui cara memainkan c101 dan c202 ini. Walaupun penulis sendiri basicnya (Geografi) waktu itu bukan dari S1 Ekonomi (gelar setelah 4 tahun kuliah), secara perlahan namun pasti walaupun memerlukan waktu yg tidak sebentar melalui kesabaran dan keinginan semangat pantang menyerah belajar cashflow, baik melalui video di youtube dan mencobanya sendiri secara otodidak, lambat laun penulis menjadi ahli dalam memainkan c101 dan c202 ini.
Anda tidak perlu melalui proses memahami cashflow tersebut secara otodidak dalam waktu lama, seperti yang penulis hadapi saat masih pemula/culun pada saat awal belum memahami c101 dan c202. Jika Anda, melakukan pembelian game cashflow 101 dan cashflow 202 versi original dari blog ini, Anda juga akan dilengkapi Ebook yang dilengkapi cara memainkan game c101 dan c202 dengan benar (ebook ini ditulis dalam bentuk bahasa Indonesia mengenai tips, istilah dan cara mengatasi error yang muncul).    

Q: Apakah ada mode tutorial pada software game c101 dan c202?
A: Pada software c101 dan c202 terdapat mode tutorialnya, menu tersebut dinamakan Learn To Play. Jika anda newbie atau baru pertama kali bermain game ini diharapkan anda memilih menu Learn to Play dulu untuk melihat basic cara bermain CASHFLOW 101 dan CASHFLOW 202. Untuk memulai bermain anda bisa mencoba mode Single-Player Game atau mode yang lain. Single-Player Game _ mode melawan lawan 1 computer (com), 2 com, 3 com, 4 com dan 5 com. Untuk mode-mode yang lain bisa anda pelajari dengan sendirinya.


Q: Game ini dalam bentuk bahasa Indonesia atau bahasa inggris?
A: Game cashflow 101 dan cashflow 202 adalah versi original. Sehingga gamenya masih berbentuk bahasa inggris. Tidak perlu khawatir, karena melalui menu help pada game ini dan pada saat pembelian cashflow 101 dan 202 juga dilengkapi ebook cara memainkan game ini dengan benar dalam bentuk bahasa Indonesia.

Q: Game ini bisa dimainkan di Linux atau Mac OS?
A: Bisa, gan. Untuk Windows, game cashflow ini dapat langsung dimainkan. Sedangkan pada Linux atau Mac OS harus menginstal aplikasi Wine terlebih dahulu. Barulah game cashflow dapat berjalan pada linux dan mac os. Ikuti petunjuk dan videonya pada link ini

Q: Jika seandainya saya buntu dan masih belum paham memainkan game cashflow 101 dan 202 setelah melakukan pembelian game c101 dan c202 pada blog ini, dimanakah tempat untuk konsultasi gan?
A: Bagi teman-teman yang telah melakukan pembelian game c101 dan c202 dari blog ini, bisa konsultasi baik via bbm, my pin “31F138BF” maupun melalui berkomentar pada blog ini, atau artikel yang berhubungan dengan game cashflow c101 dan c202. Atau bisa contact person langsung dengan saya sendiri, Hada (085228864966)

Q: Bagaimana cara melakukan pemesanan c101 dan c202 melalui blog ini?
A: Untuk memesannya, bisa dikuti langkah demi langkah pada link ini..

Jika masih ada pertanyaan silakan berkomentar seputar cashflow c101 dan c202 pada kolom halaman komentar dibawah ini.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Pertanyaan Seputar Cashflow 101 dan Cashflow 202"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..