Sinopsis Anime Diamond no Ace S2 Episode 44, Lemparan Straight Terhebat

Anime, 2016, sinopsis, diamond no ace, seido, yakushi, baseball, download, subtitle, indonesia, episode, 44, situs, link
Permainan apik Kuramochi & Haruichi
Melanjutkan episode 43, Kawakami memotivasi dirinya untuk tidak menyerah menghadapi batter dari Yakushi. Ia tahu kalau Furuya hanya bisa melempar 1 inning saja. Posisi saat ini dimana kedudukan poin Seido vs Yakushi 2 – 1 dan pada inning 4. Batter Yakushi sanggup memukul lemparan tersebut, Kawakami yang mengira ia dapat menangkapnya tidak berhasil menangkapnya. Bola tersebut berbelok arah, untunglah kuramochi singgap menangkap dengan tangan kosong lalu melempar bola kebelakang ke Haruichi penjaga base 2, dan Haruichi juga secepat mungkin memberikan ke penjaga base 1. Double play.. Semua penonton yang melihat takjub akan kehebatan yang ditunjukan oleh para pemain Seido tersebut. Kuramochi dan Haruichi dipuji oleh komentator lapangan.
Permainan yang luar biasa tersebut menyebabkan Yakushi sudah dua out, dimana base dalam keadaan kembali kosong. Menghadapi batter Yakushi berikutnya justru Kawakami sampai menghasilkan 4 ball, Kawakami dalam posisi tertekan. Kontrol lemparan Kawakami turun drastic sampai menghasilkan dua walk out beruntun dan dua out.
Situasi semakin genting karena Yakushi berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Pelatih menyuruh agar Sawamura bersiap mengantikan Kawakami.  SMU Seido melakukan pergantian pemain, Pitcher digantikan oleh Sawamura. Walaupun kesal digantikan oleh Sawamura, Kawakami hanya bisa menyesali mengapa ia tidak berada pada performa terbaiknya.
Furuya bersiap dalam bullpen, dan melakukan pemanasan agar siap turun ketika Sawamura dalam keadaan terdesak. Sedangkan Sawamura sudah bersiap melakukan lemparan kepada pemain Yakushi. Pemain Yakushi berhasil memukul lemparan tersebut dan menghasilkan poin 1. Sehingga Yakushi 3 – Seido 2, kedudukan menjadi berbalik arah.
Masu kesulitan memukul lemparan bola Sawamura, karena lemparan tersebut berbelok arah dengan cepat. Sawamura mengeluarkan lemparan andalannya, dan membuat Masu Strike Out.. Team changed.
Menghadapi Haruichi, Todoroki sampai menghasilkan 4 ball dan tidak seperti lemparan straight yang sebelumnya. Sehingga Haruichi dengan tenang berjalan menuju base 1. No out, dimana base terisi penuh, Yakushi berada dalam posisi terjepit. Pemukul Seido yang berikutnya adalah Miyuki.
Miyuki memiliki kesempatan yang bagus untuk mencetak angka. Miyuki bisa di strike out oleh Todoroki. Miyuki gagal memanfaatkan peluang. Miyuki memberikan saran kepada Maezono, supaya memukul lemparan yang diberikan Todoroki mulai dari lemparan pertama baik lemparan atas maupun bawah.
Pelatih Seido memberikan instruksi kepada batter Seido, agar berhati-hati untuk lemparan tingginya dan menyerahkan sepenuhnya kepada Maezono (batter) dan Kuramochi (base 3) untuk mencetak angka. Bersambung ke episode 45..

Sinopsis Anime Diamond no Ace S2 Episode 43 
Sinopsis Anime Diamond no Ace S2 Episode 42    

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Diamond no Ace S2 Episode 44, Lemparan Straight Terhebat"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..