Sinopsis Anime Hai to Gensou no Grimgar Episode 2, Berburu Goblin

anime, 2016, sinopsis, Hai to Gensou no Grimgar, review, download, episode 2, situs, link, picture, gambar
Haruhiro tidak bisa tidur, karena melihat Manato tidak ada ditempat tidurnya. Saat ia keluar dari rumah, Haruhiro ketemu dengan Manato diluar rumah. Manato mengaku bahwa ia baru keluar dan minum-minum di Kedai Shelly di dekat alun-alun, Jalan Hazasono.
Manato mengatakan, ia ada disana sekaligus untuk mengumpulkan informasi. Manato berencana untuk berganti lokasi hunting besok pagi. Karena ada monster yang bisa mereka kalahkan. Haruhiro menyarankan kepada Manato, agar jika ia pergi ke kedai itu lagi, agar ia mengajak teman-teman yang lain juga.
Keesokan harinya, Haruhiro dan teman-teman mencari tempat berburu monster di tempat lain. Haruhiro menemukan, seorang goblin sedang berada didekat sungai. Haruhiro memberikan isyarat kepada teman-temannya untuk segera mengepung dan menyerang goblin tersebut.
anime, 2016, sinopsis, Hai to Gensou no Grimgar, review, download, episode 2, situs, link, picture, gambarTanpa koordinasi dengan Party, Ranta justru mengamuk sendiri. Goblin menjadi tersadar dan segera akan melarikan diri. Untunglah Yume segera memanah dan mencegah goblin tersebut lari. Haruhiro segera berlari dan melawan goblin tersebut, sambil memberikan waktu teman-temannya untuk datang membantunya. Dengan susah payah Haruhiro kewalahan menghadapi goblin itu sendirian. Untunglah ranta dan manato datang membantu haruhiro. Dari kejauhan, shihoru (penyihir) membantu dari jarak jauh dengan sihirnya. Namun, sihir tersebut meleset dan tidak mengenai goblin tersebut. Manato memerintahkan moguzo untuk menghadapi goblin tersebut dari depan. Walaupun sudah terluka, goblin tersebut tetap saja mampu melawan.
Tidak diduga, goblin tersebut berteriak keras sekencang-kencangnya. Ia berteriak karena ia tidak ingin dibunuh. Karena lengah, lengan haruhiro tertusuk oleh pisau goblin tersebut. Haruhiro segera memberikan tikamannya pada leher goblin. Goblin itupun langsung jatuh tersungkur ke tanah. Ranta dan moguzo segera membantu memberikan tusukan dan tebasan pedang untuk membantu haruhiro.
Tidak ada yang mengira goblin tersebut masih hidup. Sehingga ranta berusaha keras menusukan pedangnya berkali-kali menghujam perut si goblin. Akhirnya goblin tersebut mati bersimbah darah.
Manato menjual hasil barang dari membunuh goblin. Karena ranta yang berhasil membunuh goblin tersebut, ranta berhasil mengumpulkan vice pertamanya (jurus). Vice tersebut dapat digunakan untuk memanggil iblis. Iblis tersebut akan membantu dan memberitahukan jika ada musuh didekat ranta dan terkadang iblis itu juga dapat meledakan diri menjadi Demon Joke.   
Berlanjut ke episode 3, hehe… Sabar gan    

Bagi yang ingin sinopsis anime ini dari awal, bisa menuju pada

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Hai to Gensou no Grimgar Episode 2, Berburu Goblin"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..