Movie Naruto Terbaik Selama ini, Boruto Naruto The Movie

anime, Naruto, Boruto Naruto The Movie, download movie boruto, download Boruto Naruto The Movie, bluray, anime, hokage, download, subtitle Indonesia
Film naruto terbaik dan digosipkan sebagai movie terakhir saat ini yaitu Boruto, Naruto The Movie. Sebagai fans naruto, tentunya penggemar naruto series wajib menonton movie yang satu ini. Naruto yang telah dikenal baik oleh para fansnya yang telah menontonnya dari sejak naruto saat masih kecil, genin dan masuk pada episode naruto shippuuden dan akhirnya puncaknya pada seri movie menjadi Hokage di desa konohagakure dalam Boruto, Naruto The Movie.
Namun yang menjadi tokoh sentral dalam movie ini yaitu Boruto, Anak sulung dari Hokage ke tujuh, Uzumaki Naruto. Diceritakan bahwa Boruto marah dan kesal kepada ayahnya, Naruto karena terlalu sibuk dalam mengurusi urusan pekerjaannya sebagai hokage. Karena hal tersebut, Naruto tidak banyak waktu bersama dengan keluarganya, termasuk menghabiskan waktu dengan Boruto. Teman satu team Boruto yaitu Sarada Uchiha, yaitu anak dari Sasuke-Sakura adalah teman masa kecil Boruto ingin turut serta dalam ujian chuunin.

Untuk mempersiapkan diri dalam ujian chuunin, Boruto meminta Sasuke, ayah dari Sarada Uchiha untuk menjadi gurunya dan mengangkatnya sebagai murid. Sasuke memberikan syarat dan menerima Boruto sebagai muridnya jika ia menguasai Rasengan. Berkat didikan Konohamaru, Boruto akhirnya menguasai rasengan dan diterima sebagai murid oleh Sasuke.
Bagaimana kelanjutan ceritanya? Silakan didownload dan ditonton sendiri movienya di link ini

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Movie Naruto Terbaik Selama ini, Boruto Naruto The Movie"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..