Review Anime Hai to Gensou no Grimgar, Petualangan di Dunia Grimgar

anime, 2016, Hai to Gensou no Grimgar, job, kelas, download, link, gambar, situs, kelas, game, grimgar, haruhiro, rpg,
Review anime kali ini tentang dunia gaming. Jika Anda suka dan senang sekali menonton anime seperti Sword Art Online, Log Horizon, Overlord, PSO2 maupun genre sejenis maka dipastikan Anda bakal menyukai anime Hai to Gensou no Grimgar ini.
Anime ini memiliki kemiripan dengan log Horizon dimana karakter utama yaitu Haruhiro terjebak dalam dunia MMORPG (mirip kan). Haruhiro ketika terbangun dari tidur sudah berada dalam Dunia Grimgar. Haruhiro tidak bisa mengingat apa pun. Ia juga tidak tahu kenapa ia bisa berada disini, berapa lama, dan sudah berapa lama ada didunia game tersebut. Setelah mengamati situasi sekitar, ternyata tidak hanya Haruhiro yang terjebak dalam dunia game tersebut, ternyata beberapa orang juga mengalami hal yang sama, seperti ramta, renji, manato, moguzo, yume, shihoru, dan sebagainya.
Agar dapat bertahan hidup dalam dunia Grimgar, akhirnya Haruhiro, Ramta, Manato, Moguzo, Yume, Shihoru membentuk Party dan resmi menjadi peserta pelatihan prajurit relawan.
Dalam petualangan di dunia grimgar ini, banyak sekali ras dan monster yang memusuhi manusia. Misi pasukan perbatasan adalah untuk membereskan dan menekan jumlah monster yang ada. Tapi kenyataanya, para prajurit resmi sudah kewalahan dengan tugas untuk menjaga Ortana, dan benteng-benteng yang ada di barisan depan. Karena itulah, prajurit relawan seperti Haruhiro cs dibutuhkan.
Renji dan party-nya telah membeli lencana Prajurit Perbatasan dari Bri-chan. Player ibisa menjual item monster seperti tanduk dan cakar dengan harga tinggi. Karena merasa lebih kuat, Renji dan party-nya pergi dari tempat Bri-chan. Sisanya membentuk party.
Keuangan yang menipis, memaksa Haruhiro cs untuk berhemat, agar dapat bertahan dalam dua minggu. Akhirnya masing-masing anggota Haruhiro cs memutuskan bergabung dengan guild.

Haruhiro bergabung dalam job thief (thief)
Moguzo memilih job Ksatria (tanker)
Ranta memilih job Ksatria Kegelapan (tipe critical)
Yume memilih job Pemburu (hunter)
Shihoru menjadi Penyihir (magic)
Manato (pemimpin party sekaligus pengatur keuangan party) memilih menjadi job Pendeta (healer)

Tidak sabar menanti episode 2nya, J

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Hai to Gensou no Grimgar, Petualangan di Dunia Grimgar"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..