Sinopsis Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Episode 3, Perburuan Kubis

anime, 2016, sinopsis, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, download, situs, link, gambar, picture, episode 3Melanjutkan sinopsis anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! dari Episode 2, lanjut ke Episode 3. Kazuma terkejut karena seorang gadis cantik yang bernama Darkness, kelas Crusader menyatakan ingin bergabung dalam party Kazuma cs. Setelah melihat ekspresi Darkness, Kazuma merasa ia akan bertemu orang aneh lagi seperti Aqua dan Megumin. Kazuma sudah berusaha memberikan penjelasan kalau partynya adalah party yang tidak berguna dimana Aqua tidak bisa apa-apa, sedangkan Megumin hanya bisa menggunakan sihir 1 kali 1 hari.

Hal itu justru membuat Darkness menjadi tambah semangat untuk masuk dalam party Kazuma. Darkness mengungkapkan bahwa ia percaya pada kekuatan maupun staminanya yang tinggi, tapi serangannya tidak pernah mengenai sasaran. Kebalikan dari versi Aqua dan Megumin, haha..
anime, 2016, sinopsis, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, download, situs, link, gambar, picture, episode 3
skill Kecantikan Alami milik Aqua, :D
Saat sedang asyik ngobrol dengan Megumin, Kazuma sedang sibuk membicarakan skill apa yang akan diambil. Kazuma berusaha mencari skill yang bagus tapi hanya mengunakan poin skill yang sedikit. Aqua mengambil skill kecantikan alami (5 poin), berkat skill tersebut Aqua bisa memunculkan bunga, dan air dari tangannya. Kazuma merasa skill tersebut skill tidak berguna, haha.
Megumin memaparkan bahwa untuk mempelajari skill tersebut pertama, Kazuma harus mencari orang yang bisa mengajari skill tersebut, lalu daftar skill tersebut akan muncul pada daftar kartu skill Kazuma. Skill tersebut dipelajari dengan menggunakan poin skill yang ada, jika jumlah poin skill yang tersisa digunakan, maka Kazuma bisa mempelajari skill tersebut (buat yang gamer pasti tidak binggung lagi tentang system ini, hehe). Chris yang merupakan temannya Darkness muncul tiba-tiba. Chris adalah kelas pencuri (thief). Chris mengatakan kepada Kazuma, kalau skill thief tidak memerlukan poin skill yang cukup besar.
Kazuma tertarik dan belajar tentang skill steal, salahsatu skill yang dimiliki oleh kelas thief. Saat mempraktikan steal kepada Kazuma, Chris mencuri uang yang ada dalam kantong celana Kazuma. Untuk mengaktifkan skill steal tersebut Kazuma mengaktifkan skill poin untuk: mendeteksi musuh (1 poin), mengintai (1 poin), dan mencuri/ steal (1 poin). Setelah Kazuma mempraktikan skill steal tersebut kepada Chris, Chris menyuruh agar Kazuma untuk mencuri batu yang ada ditangannya. Ternyata bukan batu yang berhasil dicuri tapi, ternyata CD (celana dalam) milik Chris yang berhasil dicuri, haha.
Merasa yakin dengan skill steal tersebut, Kazuma mempraktikannya kepada Megumin. Ternyata lagi-lagi yang dicuri bukan uang milik Megumin yang dicuri tapi CD milik Megumin yang dicuri, haha. Kesempatan itu digunakan dengan baik oleh Darkness untuk promosi diri. Ketika Megumin dan Aqua mengetahui seorang Crusader akhirnya Darkness bergabung menjadi anggota party Kazuma cs.
Saat sedang asyik berbicara terdengar pengumuman bahwa akan ada quest darurat yaitu berburu kubis. Crusader wanita, Darkness menyerang kubis tersebut namun tidak ada satupun yang mengenai kubis tersebut. Darkness menjadi tameng perisai bagi teman-temannya. Serangan kubis yang bertubi-tubi tidak menurunkan mental Darkness untuk melindungi teman-temannya dari serangan kubis segala arah. Untuk membantu Darkness, Megumin mengaktifkan sihir ledakannya, yang segera saja membereskan serangan kubis tersebut dengan cepat dan membakar para petualangan yang berada disekitar, haha..
Berkat Megumin, kota petualangan tersebut kebanjiran stok kubis. Ternyata skill kecantikan alami milik Aqua berguna bagi petualang. Kegunaan skill tersebut yaitu menjaga kesegaran kubis yang dipanen di air dingin, menyiram bunga, menyediakan air di gelas dll haha.. Selain itu sebagai Arch Priest, Aqua juga membantu mengobati petualang yang terluka karena serangan Megumin, haha. Aqua pun memuji Kazuma saat menggunakan skill steal dari belakang kubis, ia membayangkan Kazuma seperti seorang Assassins. Aqua pun menjuluki Kazuma sebagai  “Pencuri Kubis Yang Handal”. Setelah kejadian tersebut, Darkness resmi menjadi anggota party Kazuma. Bersambung Episode 4..            
     
Bagi yang ingin sinopsis anime ini dari awal, bisa menuju pada

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Episode 3, Perburuan Kubis "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..