Review Anime Phantasy Star Online 2 (PSO2), Berangkat dari Game RPG Legendaris

Phantasy Star Online 2, anime, game, download, situs, review, gambar, picture, link
Anda belum puas dengan anime Hai to Gensou no Grimgar, yang memiliki plot seputar game? Maka Anda perlu mencoba menonton anime Phantasy Star Online 2. Semoga saja anime ini bisa menjadi sukses seperti versi game-nya.
Berkat bantuan Ketua OSIS Akademi Seigan, Izumi Rina menyelamatkan Tachibana Itsuki, Kelas 2-B dari kelupaan membawa Id card. Kota adalah teman satu sekolah Itsuki. Teman Kota, mengajak Kota bermain PSO2 (Phantasy Star Online 2). Namun, Kota tidak bisa, karena sibuk. Itsuki pernah diajak main PSO2, namun saat itu Itsuki kurang tertarik.
Untuk memperat persahabatan antar siswa akademi Seigan, Izumi Rina berencana mengadakan festival untuk semua siswa-siswi akademi Seigan. Untuk membantu Izumi, Itsuki diangkat sebagai wakil ketua osis. Tugas pertama Itsuki adalah bermain PSO2.
Terdorong dari rasa penasaran, akhirnya Itsuki memutuskan mencoba bermain game PSO2. Kota, teman Itsuki juga memberikan sedikit tips (panduan) dalam bermain PSO2. PSO2 adalah game RPG online luar angkasa. Semua anggota penyelisik planet bernama ARKS. Player bertugas menjelajahi planet lain untuk menjalankan misi. Dalam pembuatan karakter tersebut, Itsuki memberikan namanya sebagai nama player dalam PSO2.
Saat login, Itsuki bertemu dengan nickname SORO. Player veteran PSO2 yang berencana bermain ulang PSO2 dari awal lagi. Alarm bahaya muncul, karena darker (tipe monster dalam game PSO2) menyerang ARKS. Itsuki memutuskan membantu, dan ia tidak sadar jika levelnya adalah level pemula yaitu baru level 1. Tiba dilokasi, ia langsung diserang oleh Darker dan menjadi kewalahan. Saat terjepit, SORO dating muncul membantu Itsuki. Ternyata tidak disangka nickname SORO adalah ???? Spoiler guy, hehe.. Nonton saja, supaya tahu cerita episode 1 nya, tidak sabar untuk menonton anime PSO2 episode 2-nya, hehe..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Phantasy Star Online 2 (PSO2), Berangkat dari Game RPG Legendaris"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..