Sinopsis Anime Naruto Shippuden Episode 446, Gulungan Ninja Jiraiya – Kisah Naruto Sang Pahlawan

anime, naruto shippuuden, Naruto, 2016, sinopsis, download, situs, link, boruto the movie, gambar, episode 446, jiraiya, ninja, naruto shippuden
Teman-teman harap bersabar, karena episode 446 ini pun masih filler. Melanjutkan pengejaran terhadap Sasuke yang sedang menuju tempat persembunyian Orochimaru, satu dari tiga sannin legenda desa konoha. 2 orang pengejar dari Ne masih mengejar Naruto, Shikamaru dan Neji. Shikamaru menyarankan agar Neji segera mengatasi dua pengejar dari Ne tersebut.
Saat Neji menghadapi pengejar tersebut, tidak menduga bahwa pengejar yang dihadapi Neji hanya satu, satunya adalah bunshin. 1 pengejar dari Ne terus mengejar Naruto dan Shikamaru yang sudah menuju kedalam menara dimana tempat Sasuke berada.
Naruto dan Shikamaru diserang oleh Ninja Ne yang terbang menaiki burung elang kertas, dugaan penulis ninja Ne ini pasti Sai. Shikamaru menyuruh Naruto untuk duluan pergi keatas menara, sedangkan Shikamaru menghadapi Ninja Ne tersebut.

Tiba diatas menara, Sasuke bertemu Orochimaru. Sasuke menjelaskan bahwa tujuannya yaitu mendapatkan kekuatan dari Orochimaru. Naruto segera bergegas menuju menara bagian atas. Ternyata masih ada 1 orang dari Ne yang menunggu Naruto. Ninja Ne tersebut segera mengikat Naruto dengan elemen kayu. Naruto meminjam kekuatan Kyubi dan berhasil melepaskan diri dari ikatan kayu tersebut. Namun hal itu menyebabkan Naruto menjadi kehilangan kesadaran diri dan langsung berubah wujud menjadi ekor 4. Bahkan untuk melepaskan diri dari Yamato, Naruto berubah menjadi ekor 5.
Di atas menara, Sasuke yang tidak sabar mendapatkan kekuatan Orochimaru, mendapat gigitan dari Orochimaru. Terburu-buru ingin menyelamatkan Sasuke, Tanpa bantuan dari kekuatan dari Kyubi pun Naruto bisa melepaskan diri dari cengkraman kekuatan Kyubi.
Dalam keadaan sadar, tiba diatas menara, Naruto bertemu Sasuke dan Orochimaru. Naruto melihat ekpresi Sasuke telah berubah dan telah terjadi sesuatu dengan Sasuke. Orochimaru tidak menyangka kalau kekuatan Sasuke bisa segera beradaptasi dengan kekuatan segel yang diberikan oleh Orochimaru.
Percaya dengan kekuatan barunya, Sasuke menantang Naruto untuk bertarung 1 vs 1. Berkat kekuatan baru tersebut, Sasuke bisa bergerak secepat kilat berada di belakang Naruto. Sasuke segera memukul wajah Naruto, Naruto terpental cukup jauh. Sasuke tidak perduli jika Orochimaru akan merebut tubuhnya. Yang terpenting Sasuke bisa mendapatkan kekuatan berlimpah ganda dari sebelumnya. Naruto yang sudah menguasai jurus kodok dari pertapa Sennin, menggunakan energi alam untuk melawan Sasuke. Sasuke cukup kewalahan menghadapi mode Sannin Naruto tersebut. Naruto tidak bisa terus menerus menggunakan mode Sannin tersebut, saat Naruto kehabisan energi alam, Sasuke mengarahkan jurus api (Katon) ke awan.
Sasuke berhasil mengalahkan Naruto dengan telak, Chidori menembus tubuh Naruto dari depan sampai belakang. Walaupun begitu Naruto tetap menyakinkan Sasuke untuk sadar dan kembali bersama ke Konoha. Naruto yang sudah lepas kendali menggunakan cakra Kyubi dan mengamuk. Kyubi menawarkan cakranya untuk mengalahkan Sasuke. Naruto yang sudah tidak dapat berpikir rasional lagi, serta merta menggunakan cakra Kyubi untuk menghentikan Sasuke secara paksa.
Saat detik-detik Chidori dan Rasengan akan beradu, Itachi Uchiha melompat diantara mereka berdua. Chidori Sasuke mengenai Itachi, kakak kandung Sasuke. Itachi berpesan agar Naruto bisa berteman dengan Sasuke. Akibat pertempuran tersebut, Naruto pingsan kehabisan tenaga, karena sudah mengeluarkan seluruh kekuatan penuhnya. Sedangkan Sasuke pergi bersama Orochimaru.
Melihat preview di Naruto Shippuden Episode 447 sepertinya, episode tersebut masih filler lagi.. hmm hmm  

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Naruto Shippuden Episode 446, Gulungan Ninja Jiraiya – Kisah Naruto Sang Pahlawan"

Posting Komentar

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..