Review Anime Prince of Stride - Alternative, Pelari Tercepat dari Akademi Honan

anime, download, review, jalan cerita, link, prince of stride alternatif, stride, akademi honan, honan, gambar, picture
Anime bertipe olahraga sedang digemari saat ini.. Mulai dari Baseball (Diamond no Ace), Basketball (Kuroko No Basket), Balap Sepeda (Yowamushi Pedal), Volley (Haikyuu), dan satu lagi yang akan diputar di tahun 2016, yaitu Prince of Stride- Alternative. Anime Prince of Stride- Alternative ini menceritakan tentang lomba lari estafet  kuat, cepat, dan lincah yang berseting utama pada klub stride (lari estafet modern) akademi Honan.
Berlari secepat kilat untuk mencapai garis finish. 2 orang saling percaya satu sama lain, dimana hati saling terhubung, hal itulah yang menjadi hal yang dikagumi dari stride Akademi Honan. Sayangnya Stride Akademi Honan kurang berkembang jika dibandingkan ekstrakurikuler lain yang ada di Akademi Honan. Pada Akademi Honan, klub yang hanya memiliki anggota kurang dari 3 orang akan dibubarkan. Oleh karena itulah antara klub Stride dan Klub Shogi bergabung, agar kedua klub tersebut tidak bubar. Oleh karena itulah yang menjadi anggota klub Stride, juga menjadi anggota klub Shogi.

Untuk mengikuti kejuaraan perlu 6 orang, dengan bergabungnya 2 orang anak baru (kelas 1), dan 3 orang anggota lama Stride (kelas tiga dan kelas 2), maka diperlukan 1 orang lagi agar bisa lolos. Siapakah anggota ke 6 tersebut?
Yuk kita saksikan saja, animenya

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Prince of Stride - Alternative, Pelari Tercepat dari Akademi Honan"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..