Perbedaan Anime Boku no Hero Academia dengan One Punch Man

sinopsis, Anime, 2016, One Punch Man, Boku no Hero Academia, download, 2016, link, situs, web, pictureAnime Boku no Hero Academia yang mengkhususkan pada pertempuran pahlawan dengan penjahat merupakan daya tarik tersendiri. Sebenarnya konsep yang dipakai ini sama persis seperti yang ada pada Anime dan Manga One Punch Man. Bagi kalian yang menyukai One Punch Man akan setuju bahwa bagi yang telah menonton Boku no Hero Academia sedikit memiliki kemiripan pada anime tersebut.

sinopsis, Anime, 2016, One Punch Man, Boku no Hero Academia, download, 2016, link, situs, web, pictureNamun dibalik kemiripan tersebut, Boku no Hero Academia juga memiliki keunggulan tersendiri. Pada One Punch Man, Saitama memiliki kekuatan super setelah melakukan latihan ekstrem setelah 2 tahun terus menerus. Sehingga kurang diekspos saat Saitama sebelum menjadi pahlawan saat ini. Sedangkan Boku no Hero, karakter utama yang tidak memiliki kekuatan khusus berjuang dari nol dan sindiran dari teman-temannya. Inilah pembeda utama yang selalu menarik untuk diangkat menjadi anime maupun manga.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Perbedaan Anime Boku no Hero Academia dengan One Punch Man"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..