Tutorial Tracking Barang Cashflow 101 maupun Cashflow 202 via JNE


tutorial, barang, tracking, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, jne, foto, gambar, Banyak user, yang masih belum tahu bagaimana cara memanfaatkan tracking pada JNE. Sebenarnya caranya sangat gampang. Penulis akan berusaha secara lengkap dan detail. Tutorial ini dibuat untuk membantu tracking barang cashflow Anda via JNE. Harapannya artikel ini membantu trace and tracking barang Anda..

Jika Anda binggung alamat situs JNE, Anda bisa googling dengan keyword “JNE”.. Lalu keluarlah hasil searching (lihat pada gambar diatas), lalu pilih Tracking..

Masukan nomor JNE yang tercantum pada pada bukti/struk/resi pengiriman via JNE pada kolom “TRACE & TRACKING”. Lalu klik tombol search.. Misal, jika kode resi JNE Anda : 217183863000, Masukan angka tersebut pada kolom TRACE & TRACKING”. Lalu klik tombol search..
 tutorial, barang, tracking, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, jne, foto, gambar,
Lalu akan muncul verifikasi dan menuliskan kode capcha, tuliskan sesuaikan kode yang muncul.. Kebetulan yang muncul kode capchanya adalah “good”, maka tuliskan “good” akhiri dengan menekan tombol search.. 
 tutorial, barang, tracking, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, jne, foto, gambar,
Tunggulah beberapa saat, dan akhirnya hasilnya akan keluar.. Selamat mencoba.. Semoga artikel ini membantu Anda, sekalian…
 tutorial, barang, tracking, CASHFLOW 101, CASHFLOW 202, jne, foto, gambar,

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tutorial Tracking Barang Cashflow 101 maupun Cashflow 202 via JNE"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..