Review Episode 2, Anime Boku dake ga Inai Machi

anime, 2016, Boku dake ga Inai Machi, download, situs, link, gambar, review, Melanjutkan episode 1 dari Anime Boku dake ga Inai Machi sebelumnya, saat tersadar Fujinuma baru menyadari bahwa ia berada pada saat tahun 1988, saat masih SD. Fujinuma teringat bahwa seharusnya peristiwa tersebut telah ia alami saat ia masih duduk di SD, saat 18 tahun yang lalu. Fujinuma membolos dan pulang ke rumah saat itu juga untuk segera bertemu dengan ibunya, Sachiko Fujinuma. Saat dalam perjalanan pulang ia ketemu dengan seorang gadis berpakaian serba merah, ia adalah Hinazuki Kayo, teman sekelasnya.
Tiba di rumah, fujinuma melihat topeng yang dulu sering ia mainkan. Fujinuma kelelahan dan akhirnya ketiduran diruangannya. Ia terbangun, saat ibunya sudah pulang dari kerja, dan segera memasakkan masakan kesukaan satoru, steak hamburger.

Sambil menikmati hidangan tersebut, fujinuma bertekad untuk menyelamatkan ibunya dari kematian oleh pelaku pembunuhan 18 tahun yang akan datang dan karena kejadian ini merupakan kesempatan satoru fujinama untuk mengubah masa depan kematian ibunya, agar tetap hidup saat 18 tahun ke depan.
anime, 2016, Boku dake ga Inai Machi, download, situs, link, gambar, review, Berkat dorongan dan bantuan teman-temannya, akhirnya fujinuma menjadi berteman dengan Kayo. Alasan fujinuma berteman dengan Kayo yaitu agar bisa menyelamatkan Kayo dari musibah pembunuhan yang akan terjadi. Saat bertemu dengan Kayo, fujinuma melihat bekas luka akibat pukulan dan tendangan yang dilakukan oleh ibunya Kayo.
Atas informasi teman-temannya, Fujinuma berusaha membaca essay milik Kayo yang katanya memiliki cerita yang menarik. Essay itu menceritakan tentang seorang gadis sendirian yang tinggal di suatu pulau terpencil yang sangat jauh dari aktivitas manusia. Setelah membaca essay tersebut fujinuma menjadi menyadari dan menyimpulkan bahwa Kayo memerlukan bantuannya.
Untuk merayakan ulang tahunnya, fujinuma mengundang teman-temannya termasuk Kayo pada tanggal 2 maret di rumah saturo fujinuma. Fujinuma membujuk Kayo agar supaya datang dalam acara ulang tahun tersebut.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Episode 2, Anime Boku dake ga Inai Machi"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..