Sinopsis Anime Divine Gate Episode 2, Api yang tidak bisa dipadamkan

anime, divine gate, 2016, sinopsis, review, download, situs, gambar, link, picture, aoto, akane, midori, world council
Akane adalah pemuda yang memiliki kemampuan pengguna api. Bagi Akane, ayah adalah sosok yang paling berharga. Akane dalam setiap kesempatan berusaha untuk menemukan jejak ayahnya yang menghilang.
Loki mengunjungi Arthur. Kedatangan Loki untuk mengetahui identitas Aoto yang masih misterius. Di lain tempat, Aoto memberikan makan kedua kucingnya dengan air dan roti. Saat melihat air dan roti yang dingin, Aoto selalu teringat akan masa lalunya yang kelam itu. Dari kejauhan, Akane, Midori (pengguna kemampuan angin) dan seorang guru pengguna air datang menjemput Aoto untuk mengajaknya bersama-sama berangkat ke Akademi World Council.

Akane dan midori ingin tahu tentang Aoto. Tapi sepertinya Aoto berusaha menutup dirinya dan tidak ingin menceritakan tentang masa lalunya. Akane teringat bahwa Ayahnya dijuluki orang suci yang jenius dan ia memiliki pengaruh dalam Dewan World Council. Namun, ayah Akane meninggal dalam sebuah kecelakaan saat percobaan berlangsung. Itulah yang dikatakan Dewan kepada keluarga Akane. Tapi Akane tidak percaya begitu saja, ia akan mencari tahu kebeneran dari penyebab kematian ayahnya tersebut sendiri.
Midori tidak percaya kalau Aoto adalah pembunuh orang tuanya Aoto.
Akane bertemu dengan anak kecil, Hiroto yang minta dibelikan roti. Sedikit teringat dimasa lalu, Akane balik Tanya dimana orangtuanya. Dibelakang Akane, terlihat Aoto. Hiroto yang sudah sering bertemu Aoto, meminta tolong pada Aoto untuk dibelikan makanan. Aoto mengatakan bahwa ia tidak membawa makanan, tapi ia bisa membelikannya ditoko terdekat. Dari kejauhan terlihat 1 robot pengguna driver sedang berpatroli di Terrstia.
Robot tersebut tiba-tiba berhenti ditengah jalan tanpa sebab dan hilang kendali. Ternyata hal itu disebabkan oleh Loki (salahsatu dewan). Robot tersebut menyerang membabi buta dilingkungan sekitar. Hal itu menyebabkan kegaduhan dan keonaran di daerah Terrstia tersebut. Akibat amukan robot tersebut, Hiroto terjebak dalam kepungan api.
Akane segera melaporkan hal tersebut pada world council bahwa ada driver patroli yang mengamuk. Akane, Midori dan Aoto berbagi tugas untuk mengatasi masalah tersebut. Akane dan Midori bertugas menghentikan robot patroli yang mengamuk, sedangkan Aoto mendapat tugas untuk memadamkan api yang telah menjalar.  
Berkat kerjasama yang baik, Akane, Midori dan Aoto akhirnya bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. Hiroto dan Ayahnya juga selamat dari insiden tersebut.
Aoto teringat insiden di masa lalunya. Dalam kenangannya tersebut, ternyata yang membunuh orang tua Aoto bukanlah Aoto. Tapi yang membunuhnya adalah adiknya Aoto. Adiknya Aoto pergi meninggalkan Aoto sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Salahsatu keinginan terbesar Aoto yaitu menemukan adik kandungnya tersebut.
Belajar dari insiden robot tersebut, akhirnya Aoto memutuskan untuk bergabung sebagai murid di akademi world council dan satu team dengan midori dan akane.

Bagi yang ingin sinopsis anime ini dari awal, bisa menuju pada

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Divine Gate Episode 2, Api yang tidak bisa dipadamkan "

Posting Komentar

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..