Review Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Anime Yang Cocok Bagi Fanatik Game 2016

anime, 2016, download, gambar, picture, situs, nonton, kono subarashii sekai ni shukufu wo
Seorang pemuda yang maniak game, meninggal dunia karena menyelamatkan seorang gadis sma yang dikira ditabrak kendaraan. Saat di akhirat, ia diwawancara oleh seorang dewi. Anak tersebut mengira kematiannya disebabkan karena ditabrak traktor. Sang dewi bernama Aqua tersebut menjelaskan bahwa kematiannya tersebut disebabkan karena terkejut sehingga mendadak terjadi serangan jantung. Baik dokter dan keluarga yang mengetahui penyebab tersebut, bukannya menjadi bersedih tapi malah menjadi tertawa terbahak-bahak.

Aqua memberikan pilihan, apakah ia ingin segera langsung ke Surga atau hidup kembali sebagai pahlawan dalam dunia parallel (dunia game) yang memiliki misi untuk menumpas raja iblis. Untuk membantu dalam menyelesaikan misi menumpas raja iblis tersebut, Aqua memberikan pilihan kepada pemuda tersebut untuk memilih job (kelas) yang sesuai. Pilihan ternyata bukan jatuh pada kelas, malah pemuda tersebut memilih Aqua untuk berpetualangan bersama. Inilah cerita awal petualangan sang pemuda tersebut..
anime, 2016, download, gambar, picture, situs, nonton, kono subarashii sekai ni shukufu woItulah sepenggal review dari anime….. Anime ini bisa mengocok perut untuk beberapa episode ke depan. Karena dengan tipe anime yang konyol tersebut bisa membuat Anda yang stress dikantor menjadi terhibur dan dapat mengurangi stress saat bekerja.. Hahaha
Cobain dah, anime ini Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo.. Jika Anda menyukai anime ini, dipastikan Anda juga akan suka anime sejenis yang juga tayang pada tahun 2016 ini yaitu Hai to Gensou no Grimgar dan phantasy star online 2 (PSO2)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, Anime Yang Cocok Bagi Fanatik Game 2016"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..