Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 4, Phantasy Star Offline

Anime, 2016, Phantasy Star Online 2, sinopsis, download, situs, link, gambar, picture, soro, itsuki, sub indo, indonesia
Suasana Acara ARKS Fan Festa
Ketua osis, Izumi Rina memanggil Itsuki ke ruangan Osis. Izumi mengajak Itsuki untuk pergi ke suatu depan minggu depan. Itsuki yang tidak mempunyai rencana apapun, tentu saja menyetujui hal tersebut. Melihat majalah di atas meja osis milik Izumi, jantung Itsuki menjadi senang karena berarti ini adalah kencan.
Saat sedang dalam ruangan kelas, Kota mengajak Itsuki untuk pergi minggu depan. Itsuki menolak ajakan Kota karena sudah ada acara sendiri pada hari itu. Ternyata Izumi mengajak Itsuki menuju ARKS Fan Festa. Yaitu pameran yang berisi segala hal tentang Phantasy Star Online 2, termasuk cosplay, aksesoris, figure dan lainnya. Ini adalah acara tahunan PSO2.

Sebelum masuk dalam acara tersebut, oleh panitia Itsuki dan Izumi diberikan kartu yang harus diisi dengan ign (nickname) mereka dalam game PSO2.. Itsuki menuliskan nicknamenya Itsuki, dan Izumi menuliskan nicknamenya Soro.
Itsuki terkejut karena Izumi baru pertama kali ke acara ARKS Fan Festa ini. Walaupun Itsuki juga baru pertama kali kesini. Itsuki dan Izumi senang sekali berada dalam event tersebut.
Acara event ini tidak hanya diikuti oleh pembuat game PSO2 saja, tapi juga diisi oleh para relawan dan penyuka game PSO2 tentunya. Saat sedang berjalan-jalan dalam acara event ARKS Fan Festa, Kota terkejut dan kaget melihat Itsuki sedang bersama dengan Izumi, Sang Ketua Osis. Dari kejauhan Suzuki Aika mengintai Izumi dan Itsuki.
Dalam event ini juga, Izumi ketemu dengan nickname Silver. Ternyata Silver adalah seorang gadis kecil. Silver juga memperkenalkan kepada temannya yang lain yaitu ign Yumeko, Last Samurai, dan Kid. Kota yang berencana pulang, ditengah jalan ia mendapatkan pamflet tentang pengambilan gambar. Dalam khayalan Kota, Kota iri antara kemesraan Itsuki dan Izumi.
Izumi yang pendiam dan tidak terlalu banyak melakukan interaksi dengan orang yang ada disekitarnya, menjadi kurang menikmati acara Event PSO2 ini. Pemain lain yang melihat nickname Soro tidak berani mengganggu keseriusan Izumi yang sedang berlatih menembak. Soro yang selama ini hanya adalah solo player tidak terlalu memperdulikan tanggapan orang yang melihat disekitarnya.
Itsuki menarik tangan Izumi dan memperkenalkannya kepada Yumeko, Silver, Last Samurai dan Kid. Semuanya terkejut karena tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan prajurit Aloof. Silver mengajak Soro untuk lain kali bermain bersama. Awalnya Izumi ragu, karena ia lebih sering bermain sendiri. Tapi setelah Itsuki memberikan saran, Izumi akhirnya jadi mau bermain bersama dengan Yumeko, Silver, Last Samurai dan Kid (itsuki cs).
Anime, 2016, Phantasy Star Online 2, sinopsis, download, situs, link, gambar, picture, soro, itsuki, sub indo, indonesia
Cosplayer PSO2 Offline
Kota mencari gadis yang telah memberikan minuman kepada dirinya. Saat sedang berada di gudang, tiba-tiba Kota menghilang. Dilain pihak Izumi, dan Itsuki cs mencari tempat duduk sambil mengobrol. Saat tidak sengaja, itsuki memegang tangan itsuki, teman party itsuki cs menangkap sinyal bahwa mereka sangat romantis. Izumi menjelaskan bahwa itsuki cs salah kaprah.   
Kota menghubungi Itsuki via game PSO2 online. Kota (nickname Koa) ingin menanyakan perihal suatu hal kepada Itsuki. Koa buru-buru offline, dan tidak dapat menjelaskannya secara rinci. Itsuki penasaran, perihal apa yang ingin dibicarakan oleh Kota.
Yumeko menjelaskan kalo ada rumor, seperti gosip ada banyak mobil yang kehilangan kendali dan orang yang menghilang. Izumi mengatakan bahwa jika ada orang yang mengetahui hal ini, berarti sesuatu yang buruk akan terjadi. Itsuki memutuskan untuk mencari Kota dan membantunya. Itsuki juga dibantu oleh Itsuki cs. Akhirnya merekapun berpencar mencari Kota di ARKS Fan Festa.
Itsuki cs menemukan id milik Kota di gudang. Saat login, Itsuki menemukan Kota sedang online di game PSO2. Itsuki dan teman-teman pantang menyerah mencari kota yang sedang mengalami masalah. Kota menjelaskan bahwa ia berada di toilet pria.
Kota menjelaskan bahwa sesungguhnya ia meminta bantuan Itsuki karena ia menemukan cosplayer PSO2 yang memberikan Monomate (item untuk penyembuh dalam game PSO2). Saat Kota akan mengejarnya dan untuk mengucapkan terima kasih, Kota malah tersesat. Ketika berada di gudang, Kota sakit perut dan segera pergi ke toilet. Tapi saat akan keluar dari toilet, ternyata tisu toilet habis. Itsuki cs yang mengira Kota dalam keadaan bahaya, menjadi kecewa ternyata Kota hanya membutuhkan tisu toilet. Haha..
Izumi Rina terima kasih kepada Itsuki Tachibana yang telah mau menemaninya di acara PSO2 offline ini. Itsuki menanyakan kepada Kota, apakah ia menemukan gadis cosplay yang memberikannya monomate. Kota menjawab, ia tidak menemukan gadis tersebut. Namun Kota yakin, kalo gadis tersebut pastilah gadis yang cantik.
Bersambung ke episode 5
   
Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 2
Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 1        

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 4, Phantasy Star Offline"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..