Sinopsis Anime Hai to Gensou no Grimgar Episode 4, Selamat Tinggal Priest

Anime, 2016, sinopsis, Hai to Gensou no Grimgar, download, situs, sub indo, indonesia, gambar, picture
Manato terkena panah goblin
Episode ini sangat memilukan, daripada penasaran yuk kita ikuti sinopsis anime Hai to Gensou no Grimgar Episode 4.
Ranta bergerak secepat mungkin dengan melakukan tusukan, Anger nama skill baru tersebut. Tidak hanya Ranta yang belajar skill baru teman-teman satu kelompoknya juga memiliki skill baru. Skill baru Yume yaitu Diagonal Cross. Haruhiro belajar skill Backstab. Shihoru mempelajari sihir baru, Shihoru memutuskan belajar Sihir Bayangan. Manato mempelajari Smash. Moguzo mempelajari Wind. Skill Moguzo yang terkena yaitu Rage Blow.
Ranta memberi nama demonnya Zodiaco. Ranta mengatakan bahwa Zodiacolah yang merasukinya.
Dewa pelindung Hunter disebut Elhit. Elhit memiliki wujud berbentuk Srigala yang berukuran besar. Yume menjelaskan kalau Hunter akan aman selama berburu jika berdoa pada Elhit-chan. Yume bercerita bahwa setiap malam, ia selalu bermimpi tentang Elhit-chan. Ranta yang sering mendengar cerita itu merasa bosan dan merasa hal itu tidak terlalu berguna.
Manato tertawa setelah melihat ekspresi marah Ranta, haha. Manato memaparkan bahwa ia bersyukur memiliki party yang bagus dan kompak. Karena party mereka bisa membunuh tiga goblin sekaligus. Manato berkata dengan strategi yang baik, Manato yakin party mereka bisa membunuh 4 goblin sekaligus memuji Moguzo yang menjadi Tank (Tameng). Ranta juga dipuji oleh Manato, karena Manato merasa aman ketika Ranta berada didekatnya. Manato juga memuji Yume yang memiliki keberanian yang tinggi dalam menghadapi goblin-goblin tersebut.  
Saat mereka telah selesai ngobrol, Manato mengajak teman-temannya untuk berburu goblin lagi. Saat Manato berjalan di depan Haruhiro, Haruhiro melihat pantulan cahaya yang sangat tajam di atas gedung bagian depan. Haruhiro menyadari bahaya mengintai Manato yang ada di depannya. Haruhiro segera menyelamatkan Manato dari serangan panah, dan panah tersebut justru mengenai tubuhnya. Serangan panah kedua dari goblin di atas gedung tersebut mengenai kaki Haruhiro. Segera teman-temannya Haruhiro, Moguzo membantu memapah Haruhiro menuju tempat yang aman.
Manato segera menyembuhkan luka Haruhiro. Saat sedang meng heal , goblin bertipe seperti Moguzo menyergap mereka dari sisi lain. Ranta segera mengambil posisi untuk membantu melawan sergapan musuh tersebut. Manato menghitung ada 4 goblin yang mengepung mereka. Manato menyuruh teman-temannya untuk mundur terlebih dahulu.
Satu orang goblin menembakan panah yang mengenai punggung Manato. Manato cs mundur terlebih dahulu untuk menyelamatkan diri. Saat bereda ditempat aman, barulah mereka berhenti. Haruhiro cs terkejut Manato telah bersimbah darah.
Haruhiro cs segera membawa Manato yang telah terbujur kaku menemui Guru Manato. Baru diketahui ternyata Manato telah meninggal dunia. Sebagai penghormatan dan agar Manato tidak menjadi zombie, Haruhiro cs membakar jasad Manato dan menebarkan abunya. Walaupun dalam suasana duka, Haruhiro cs hanya bisa mengikhlaskan yang telah terjadi.  
Bersambung…

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Hai to Gensou no Grimgar Episode 4, Selamat Tinggal Priest"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..