Review Dragon Ball Z Movie : Battle Of Gods


Dragon Ball Movie, Dragon Ball, Movie, Revival No F, foto, gambar, goku, gohan, piccolo, Battle Of Gods, Dragon Ball Movie : Revival no F,
Inti cerita movie Dragon Ball Z Movie : Battle of Gods yaitu kekhawatiran Kaiio dan Kaioshin terhadap Bills-Sama (terjemahan asli jepang menggunakan nama Beerus sama) yang akan segera bangun dari tidurnya. Bills adalah Dewa penghancur alam semesta yang ada di semesta ke 7. Saat Bills bangun, ia akan menghancurkan planet-planet yang ada. Oleh karena itulah sosok Bills, sebagai dewa penghancur sangat ditakuti oleh kaiio bagian utara dan kaioshin.

Dilain pihak, Songgoku yang saat itu sedang berlatih ditempat kaiio menjadi antusias. Ternyata, ada seseorang diluar sana yang lebih kuat darinya. Kaiio pun menasehati songgoku agar jangan main-main dengan bills sama. Jika Bills sama ini mengamuk, bisa saja ia menghancurkan planet atau semesta dengan sesuka hatinya.

Bill bangun dari tidurnya, setelah tertidur ratusan tahun lamanya. Ia terkejut setelah mendengar bahwa Freeza telah dikalahkan oleh songgoku. Dalam mimpinya ia berhalusinasi mengenai dewa manusia saiya super. Bills dibantu penasehatnya, akhirnya berkelana menuju kaio bagian utara untuk menemui songgoku dan mencari tahu mengenai keberadaan dewa manusia saiya super.

Dragon Ball Movie, Dragon Ball, Movie, Revival No F, foto, gambar, goku, gohan, piccolo, Battle Of Gods, Dragon Ball Movie : Revival no F, Songgoku akhirnya menantang bill dalam wujud manusia saiya super tiga. Ternyata hanya dengan satu pukulan telak di bagian leher, songgoku langsung kalah telak. Setelah Songgoku kalah telak, Bills-sama pun menuju ke bumi, untuk menanyakan langsung kepada manusia saiya super mengenai keberadaan dewa manusia saiya super tersebut.

Setelah mendengar penjelasan dari kaio, Bezita baru mengetahui bahwa Songgoku dikalahkan bills dengan telak dalam wujud manusia saiya super 3, ia pun menjadi ketakutan untuk macam-macam dengan bills, sang dewa penghancur alam semesta ini. Oh, iya geng pilaf muncul juga disini, hehe… (Baca juga : Sinopsis Dragon Ball Movie : Revival no F )

Bisakah Songgoku mengimbangi kekuatan seorang Dewa Penghancur ?
Usaha apa saja yang dilakukan Bezita untuk menyenangkan hati Bills ?
Apakah Bumi dihancurkan oleh Bill ?
Apakah Dragon Ball tidak ikut hancur ?

Supaya lebih penasaran akan lebih baik, jika penonton nonton langsung Dragon Ball Z Movie : Battle Of Gods ini, hehe.. (Baca juga : Segera tayang, Dragon Ball Movie : Revival no F di Bulan April 2015 )

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Review Dragon Ball Z Movie : Battle Of Gods"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..