Tips Cara Pasang Tanda DMCA di Blog



cara pasang, tips, dmca, image, gambar, tips,

Sebenarnya cara pasang Tanda DMCA (Baca Juga : Solusi Jitu Bagi Blog yang Mendapat DMCA ) di blog tidak sulit, bahkan sangat gampang. Hanya diperlukan email untuk tempat situs dmca mengirimkan konfirmasi password saja. Langkah-langkahnya sangat gampang, yaitu :

Pertama, Anda perlu login ke situs DMCA, yaitu yang beralamat di dmca.com, lalu mengisikan username, password dan email Anda. Ketiga poin tersebut sangat penting, karena password login Anda, akan dikirim via email yang Anda berikan.
Lalu setelah password telah Anda dapatkan, silakan login dan mencopi kode badge Anda. Paste kan kode tersebut pada widget Html/Javascript Anda.. Anda bisa memilih bentuk dan warna sesuai dengan selera Anda..
Teman-teman bisa melihat kode DMCA yang penulis dapatkan sudah terpasang dengan baik pada blog masarkandas ini..
Selamat mencoba. Demikian tips ini, semoga bisa membantu Anda.

cara pasang, tips, dmca, image, gambar, tips,

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Cara Pasang Tanda DMCA di Blog"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..