Cara Mengecek Biaya Ongkos Kirim JNE via Internet



ongkos kirim, cara, mengecek, jne, internet, image, gambar, biaya
Berapa sih biaya Ongkos Kirim via JNE di Internet ? Mungkin itu pertanyaan yang muncul dibenak Anda, ketika membaca tulisan artikel ini. Artikel ini memang diperuntukkan untuk tujuan tersebut. Seringkali ketika akan mengirimkan barang dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, Anda baru akan mengetahui ongkos kirimnya sesaat setelah memilih jenis pengiriman dan lama pengiriman.(Baca juga : Cara Tracking Barang JNE)
Setelah beberapa kali menggunakan fitur yang ada pada situs JNE via internet yaitu pada url jne.co.id, alhasil penulis jadi mengetahui cara mengecek ongkos kirimnya.
Caranya sangat gampang, misal Anda ingin mengirimkan paket dari Bengkulu ke Karawang, maka ketikan Bengkulu pada kolom From, sedangkan ketikan Karawang, ketikan pada kolom To.

ongkos kirim, cara, mengecek, jne, internet, image, gambar, biaya,

ongkos kirim, cara, mengecek, jne, internet, image, gambar, biaya,

Setelah itu akan keluar, pilihan pengiriman : Yaitu OKE (2-3 Hari), Reguler (1-2 Hari), dan YES (1-1 Hari). (Baca juga : Cara Membuat Kode Tracking Pada Blog)
Diantara pilihan ongkos kirim tersebut, tipe YES merupakan yang paling cepat, yaitu barang sampai antara 1-1 Hari saja. Semakin cepat barang sampai ke tujuan, maka semakin tinggi juga biaya ongkos kirim yang dikeluarkan.
Saran penulis, pilihlah ongkos kirim yang sesuai dengan keperluan dan dompet Anda, :)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Mengecek Biaya Ongkos Kirim JNE via Internet"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..