Teknik Dasar Bermain Cashflow 101 Bagi Pemula



Teknik, Dasar, Bermain, Cashflow 101, pemula, gambar, image, cashflow, downpay, mortgauge, Aset, Liabilitas, Income,
Jika Cashflow 101 sudah terinstal, maka Anda tinggal memainkannya. Bagi Anda yang sudah mahir, tentu tidak akan masalah untuk memainkan software cashflow 101 ini. Nah, bagaimana jika Anda belum pernah memainkan cashflow 101 game dan tidak ada yang mengajari Anda secara langsung? Walaupun sudah terinstal, kalau tidak mengetahui cara bermainnya, tentu akan sangat disayangkan, bukan ?
Dari pengalaman penulis (baca juga: Belajar Bermain Cashflow 101 Dengan Benar), sebenarnya memainkan game ini bukanlah hal yang gampang. Tapi bukan mustahil, bagi pemula yang belum pernah memainkan game ini bisa mahir secara otodidak. Penulis pun awalnya juga tidak menguasai teknik dasar bermain cashflow 101 ini. Melalui otodidak dan melihat video di youtube, lambat laun penulis jadi mahir bermain game ini.
Menurut penulis, teknik dasar yang wajib dikuasai oleh pemula yaitu mengetahui istilah-istilah yang berhubungan dengan cashflow (Baca : Istilah Dalam CashFlow Game). Setelah Anda menguasai istilah tersebut, Anda juga mesti memasukan cashflow, downpay, mortgauge, dll dengan tepat pada bagian Aset/Liabilitas/Income pada Neraca atau Laporan Income/Laba. (Baca :  Timbul Pesan Error saat Bermain Cashflow 101 Game ).
Jika Anda sudah menguasai teknik dasar tersebut, sedikit demi sedikit Anda akan bisa bermain dengan lancar baik melawan ai computer atau melawan user.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Teknik Dasar Bermain Cashflow 101 Bagi Pemula"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..