Cashflow For Kids Disukai Anak Anda



cashflow, Cashflow For Kids, anak, game, image, gambar,
Cashflow for Kids ini hanya bisa dimainkan pada Platform Windows. Cashflow for Kids direkomendasikan untuk anak yang berumur 6 tahun atau lebih tua. Jika Anda perduli dengan anak-anak Anda, maka Anda perlu mengenalkan sejak dini pembelajaran finansial dalam dunia yang sedang berkembang cepat saat ini. Tempat Anak ada belajar yaitu di Sekolah hanya mengajarkan anak-anak yaitu bagaimana bekerja untuk mencari uang, tidak diajarkan bagaimana mengelola dan membuat uang bekerja untuk Anda. Alhasil, muncullah CASHFLOW For Kids yang didesain khusus untuk anak-anak dengan misi mengajarkan anak-anak bagaimana uang bekerja untuk mereka. Anak-anak diberi kesempatan untuk menghabiskan, menyimpan, atau berinvestasi karena mereka terus melalui permainan
cashflow, Cashflow For Kids, anak, game, image, gambar,  
Fitur yang ada pada cashflow ini meliputi: desain karakter yang disukai anak, aspek finansial yang tidak didapatkan anak saat disekolah, belajar istilah dan konsep financial sejak dini seperti tentang investasi , tabungan & pengeluaran, dan yang paling menarik yaitu sangat menyenangkan untuk dimainkan anak.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cashflow For Kids Disukai Anak Anda"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..