Segera tayang, Dragon Ball Movie: Revival no F di Bulan April 2015


dragon ball, movie, emperor pilaf, mai, shu, foto, gambar, Revival no F
Untuk Fans Dragon Ball, direncanakan Dragon Ball akan mengeluarkan movie terbarunya yang berjudul Revival no F. Usut punya usut yang telah dipastikan kemunculannya yaitu geng pilaf. Geng pilaf ini yaitu Emperor Pilaf, Mai dan Shu. Pada movie Dragon Ball: Battle of Gods (Baca juga : Review Dragon Ball Z Movie : Battle Of Gods ), geng pilaf ini sempat muncul sesaat mencuri dragon ball yang ada di Rumah Trunkz. Ciri khas geng pilaf ini yaitu selalu membuat kelucuan, haha. Kita tunggu saja, semoga movie ini segera tayang pada bulan April 2015.  

Seperti diketahui Emperor Pilaf, adalah penjahat misterius yang sangat ambisius untuk menguasai dunia. Pilaf ditemani oleh kedua pelayannya yaitu Mai dan Shu. Emperor Pilaf cs ini awalnya berukuran manusia dewasa. Bahkan ada anggotanya yang telah berumur 40 tahun. Tetapi karena permintaannya pada Shen Long, agar supaya ia dimudakan kembali, Shen Long pun mengabulkan permintaan tersebut. Akhirnya geng pilaf ini menjadi anak-anak.. 

Walaupun geng pilaf ini adalah kelompok pencuri dan penjahat didalam Movie Dragon Ball, kesan itu justru jauh dari kekerasan dan kejahatan. Justru geng pilaf selalu menebar kekocakan dan mengundang gelak tawa.. Sehingga kemunculannya selalu dinanti oleh fans dragon ball. Kita tunggu saja kehadiran geng pilaf ini pada Dragon Ball Movie : Revival no F yang akan dapat kita tonton pada bulan April 2015 ini.(Baca juga : Sinopsis Dragon Ball Movie : Revival no F  ).

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Segera tayang, Dragon Ball Movie: Revival no F di Bulan April 2015"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..