Belajar Bermain Cashflow 101 Dengan Benar


belajar, cashflow 101, belajar cashflow 101, cashflow 202, panduan, game, foto, gambar,
Awal mula penulis kenal dengan cashflow 101 yaitu pada tahun 2004 saat itu masih kuliah. Berawal dari penulis semakin ingin melek financial dan terutama belajar tentang dunia investasi. Informasi mengenai cashflow 101 ini penulis dapatkan, setelah membaca buku cashflow quadrant dari seorang teman yang berkecimpung di dunia bisnis. Awalnya teman penulis itu menyarankan untuk membaca buku cashflow quadrant untuk mendapat sedikit gambaran mengenai dunia investasi.
Setelah membaca buku cashflow quadrant itulah, akhirnya penulis menyadari bahwa belajar financial dan dunia investasi itu tidak mesti langsung mempraktekan di lapangan, tapi bisa belajar dengan bermain software cashflow 101 game.. (Baca : Perbedaan Cashflow Board vs Cashflow E-Game)
Ketika software cashflow 101 sudah penulis dapatkan, dengan penuh semangat dan rasa ingin tahu cara memainkan game ini, mulailah penulis memainkan game cashflow 101 ini. Jujur saja pada awal bermain bermain game ini, penulis belajar otodidak dengan langsung memainkan game ini sendiri. Selain dalam bentuk bahasa inggris, penulis juga dibinggungkan dengan istilah-istilah asing seperti ROI, DownPay, Cashflow, Stock, dan sebagainya (Baca : Istilah Dalam CashFlow Game).. Belum lagi muncul pesan error (Baca :  Timbul Pesan Error saat Bermain Cashflow 101 Game ).
belajar, cashflow 101, belajar cashflow 101, cashflow 202, panduan, game, cashflow online, cashflow quadrant,
Selama 6 bulan kedepan, penulis mencoba memainkan game ini. Tapi lagi-lagi penulis masih belum bisa memahami cara memainkan game ini dengan benar. Akhirnya saat akan memutuskan berhenti, iseng penulis sempat mencoba mencari panduan dalam bentuk video cara memainkan cashflow 101 ini.. Melalui googling, akhirnya penulis diarahkan menuju situs youtube.

Ternyata disitus youtube saat itu, ada banyak sekali video tutorial memainkan game cashflow 101 ini. Video bermain game cashflow itu, lalu penulis download, dan penulis tonton berkali-kali.  Dari video tersebut, penulis coba terapkan, untuk bermain cashflow 101 ini. Alhamdulillah, setelah penulis terapkan ilmu dari video tersebut, penulis akhirnya bisa memainkan dengan benar cashflow 101 ini. 
Setelah menguasai cashflow 101, penulis mencoba bermain cashflow 202. Sensasi bermain cashflow 202 ini ternyata lebih menantang dan lebih sulit daripada 101, walaupun cara bermainnya sama. Penulispun berkali-kali memainkan game ini, baik dengan teman ataupun bermain sendiri melawan computer. (Baca : Panduan BermainCash Flow 101/202 )
Penulis juga mengajarkan ilmu yang didapatkan, baik kepada teman penulis ataupun teman-teman dunia maya. Mulai dari sejak tahun 2004 sampai dengan 2015 ini, penulis masih aktif bermain cashflow walaupun hanya melawan AI computer. Terkadang, penulis juga bermain Cashflow Online yang berbasis web based yang memerlukan koneksi internet yang baik. Baik cashflow online maupun cashflow 101 ataupun cashflow 202, tidak ada perbedaan yang signifikan. (Baca :  Mainkan cashflow online).
Nah, melalui pengalaman bertahun-tahun dalam cashflow inilah akhirnya penulis memberanikan diri menjual copian burning dari dvd game original cashflow 101 dan cashflow 202, beserta termasuk ebook dari pengalaman penulis bertahun-tahun mengenai cara memainkan game cashflow 101 maupun cashflow 202 dengan benar, dalam bentuk bahasa Indonesia beserta video cara bermain dengan benar melalui blog masarkandas ini.. (Baca : Beli Murah Cashflow 101 dan 202 Game Original ).

Intinya, jangan mudah menyerah dan semoga ebook yang didapatkan dari pembelian cashflow 101 maupun cashflow 202 ini bisa mempercepat teman-teman menguasai cara bermain game ini.


Jika ada yang ditanyakan seputar cashflow 101 ataupun cashflow 202 bisa berkomentar atau berlangganan artikel melalui blog ini..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Belajar Bermain Cashflow 101 Dengan Benar"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..