Sinopsis Dragon Ball Movie : Revival no F

Battle Of Gods, dragon ball, Dragon Ball Movie, Dragon Ball Movie : Revival no F, Foto, gambar, gohan, goku, movie, piccolo, Revival no F,
Seting cerita Revival no F ini yaitu mengacu setelah tiga tahun setelah kedatangan Bill, sang Dewa Penghancur ke Bumi (Baca juga: Review Dragon Ball Z Movie : Battle Of Gods) . Revival no F ini mengambil cerita tentang sisa-sisa pasukan Frieza yaitu Sorbet dan Tagoma yang ingin mengumpulkan Dragon Ball di Bumi. Tujuan utama mereka yaitu menghidupkan kembali tuan mereka, yaitu Frieza.

Battle Of Gods, dragon ball, Dragon Ball Movie, Dragon Ball Movie : Revival no F, Foto, gambar, gohan, goku, movie, piccolo, Revival no F, Setelah dragon ball terkumpul, akhirnya Shen Long mengabulkan permintaan Sorbet dan Tagoma untuk menghidupkan kembali Frieza. Setelah bangkit kembali, Frieza ingin balas dendam kepada goku, dan kepada ras Saiyan.

Dengan bersama kekuatan militernya yang masih tersisa, pasukan Frieza menuju ke bumi, dan pertarungan pun tidak dapat dihindarkan. Gohan, Picolo dan Kuririn terlibat pertarungan dengan pasukan Frieza. Sedangkan Goku dan Bezita bertarung dengan Frieza yang telah berevolusi dan memiliki kekuatan baru. Dragon Ball Movie : Revival no F direncanakan akan tayang pada tanggal 18 April 2015 di Jepang. 

Apakah goku dan bezita bisa mengimbangi evolusi dan kekuatan Frieza yang baru ? 
Battle Of Gods, dragon ball, Dragon Ball Movie, Dragon Ball Movie : Revival no F, Foto, gambar, gohan, goku, movie, piccolo, Revival no F,

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Dragon Ball Movie : Revival no F "

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..