MAINKAN WEBGAME CASHFLOW ONLINE

game cashflow online
Jika Anda sudah Ahli dalam bermain game CASHFLOW 101 dan 202, berarti Anda bisa menjajal CASHFLOW ONLINE (pada url: webgame.richdad.com) yang ada di Internet. Syaratnya hanya dua yaitu koneksi internet Anda harus baik dan stabil.. Kedua yaitu, komputer yang terhubung pada situs CASHFLOW ONLINE tersebut sudah terinstal Flash Player Plugin pada program browsernya.. Penulis sudah mencoba menggunakan Monzilla Firefox dan berjalan baik.. Sebelumnya Anda dapat memainkan game CASHFLOW ONLINE tersebut, Anda mesti register menjadi anggota dahulu.. Alamat urlnya berada pada alamat dibawah ini :
game cashflow online
REGISTER
 http://www.richdad.com/CommunityRegister.aspx
Pada Isian Register pada gambar Disamping dapat terlihat beberapa item :
First Name : isikan nama depan Anda (terserah Anda, bisa juga nama samaran..)
Last Name : Isikan nama belakang Anda (terserah Anda, bisa juga nama samaran..)
Email : Berikan alamat email yang benar dan aktif, karena alamat email ini akan digunakan untuk verifikasi anggota game CASHFLOW ONLINE ini..
Confirm Password : Buatlah password yang mudah diingat oleh Anda, karena password ini yang akan digunakan untuk login ke game ini..
 

Setelah Anda mengisi data tersebut, richdad.com akan meng-email Anda menuju alamat email yang Anda isikan dalam kolom register tadi.. silakan Anda tuju link verifikasi yang diberikan melalui email Anda. Supaya Anda segera dapat bermain dan login pada situs. Richdad.com.. Setelah Anda memverifikasi dan menuju link yang ada pada email Anda.. Keanggotaan Anda pada webgame.richdad.com akan langsung diaktifkan dan Anda bisa segera memainkan game CASHFLOW ini.. Silakan login pada alamat url berikut : untuk Testing



game cashflow online


Seperti inilah tampilan lobby webgame CASHFLOW di lobby 
(url: https://webgame.richdad.com/Lobby.aspx)

game cashflow 202 image

Bagi Anda yang memiliki koneksi internet yang baik, Anda tidak akan mengalami loading yang lama. Oleh karena itulah, faktor koneksi sangat penting dalam memainkan games online ini.. Jadi saran saya, jika Anda pengguna internet yang koneksi internetnya kurang bagus, sebaiknya Anda tidak memaksakan diri untuk memainkan game ini.. 

cashflow online picture


Anda bisa juga belajar webgame CASHFLOW ONLINE ini melalui video youtube dialamat :


Jika Anda belum memahami cara bermain game ini, sebaiknya Anda pelajari dulu cara memainkan game ini pada link


BUKTIKAN, BAHWA ANDA TELAH LULUS BELAJAR DARI BLOG INI.. HEHE

Related Posts:

1 Response to "MAINKAN WEBGAME CASHFLOW ONLINE"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..